Rekomendasi Hotel Oyo Bandung, Staycation Murah dan Nyaman!

Rekomendasi hotel Oyo Bandung, Staycation murah dan nyaman
Rekomendasi hotel Oyo Bandung, Staycation murah dan nyaman(tiket.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Rekomendasi hotel Oyo Bandung, untuk kamu yang akan liburan ke Bandung dan mencari hotel yang murah namun nyaman untuk ditempati, berikut beberapa rekomendasi hotel yang bisa kamu jadikan referensi.

Rekomendasi hotel Oyo Bandung, Bandung adalah salah satu kota yang memiliki sejuta pesona wisata yang cocok untuk dijadikan tempat berlibur. Nah, karena banyaknya lokasi wisata yang bisa kamu kunjungi saat berkunjung ke kota ini, tak heran banyak pilihan akomodasi murah yang bisa dipilih. OYO Bandung adalah contohnya.

1. OYO 2265 Bunga Bakung

Lokasi: Jalan Babakan Jeruk I nomor 61, Sukagalih, Sukajadi, Bandung

Tampilan luar OYO 2265 Bunga Bakung memang cukup sederhana seperti rumah pada umumnya. Meski demikian, banyak pengunjung yang merasa puas dengan harga per malamnya yang dipatok sekitar Rp150 ribuan saja.

Baca Juga:Hotel di Purwakarta kota, Nyaman dan Asri!Cara Menghasilkan Uang dari Wattpad, Mudah dan Cepat!

Ada empat jenis kamar yang bisa kamu pilih jika memutuskan menginap di sini, yaitu kamar standard twin, standard double, deluxe twin, serta deluxe double. Letak perbedaannya adalah di ukuran kamar dan pilihan bed yang digunakan.

Hotel OYO ini menawarkan hotel dengan fasilitas yang cukup oke, misalnya seperti kamar yang bersih, AC, dan tentu saja—koneksi Wi-Fi. Toiletries pun biasanya juga disediakan di hotel OYO ini.

Harga mulai dari Rp121.500*

2. OYO 2279 Rumah Teteh Syariah

Lokasi: Jl. Purwakarta No.118, RW.07, Antapani Kidul, Antapani, Bandung

Lokasi OYO 2279 Rumah Teteh Syariah ini cukup dekat dengan Stasiun Kiaracondong. Jarak menuju pusat kota Bandung memang sedikit jauh (7 km), namun kamu bisa berkunjung ke beberapa tempat yang bisa kamu jumpai di dekat hotel OYO Bandung ini. Misalnya seperti Trans Studio Bandung, Lucky Square Mall, atau Kiara Artha Park. Tak jauh dari Kiara Artha Park, kamu bisa menjumpai Kampung Korea Bandung juga.

Harga menginap per malam di OYO Rumah Teteh Syariah adalah mulai dari Rp110.000*. Untuk mendapatkan harga terbaik, pastikan kamu booking jauh-jauh hari, ya! Sebab, hotel ini cukup diminati karena bersih, cukup strategis, dan fasilitasnya pun oke.

Fasilitas yang bisa kamu dapat dari akomodasi OYO di Bandung ini meliputi bed yang cukup luas (queen bed), AC, koneksi Wi-Fi, dan Smart TV. Meskipun kamar mandi dan toilet tidak tersedia di masing-masing kamar, kebersihannya tetap terjaga dan inilah yang membuat pengunjung betah menginap di hotel OYO Bandung ini.

0 Komentar