TP PKK Jatihurip Gelar Halal Bihalal

ANTUSIAS: Foto bersama Kepala Desa Jatihurip Tata dan Pengurus TP PKK Desa Jatihurip, pada kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Desa Jatihurip Selasa,
ANTUSIAS: Foto bersama Kepala Desa Jatihurip Tata dan Pengurus TP PKK Desa Jatihurip, pada kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Desa Jatihurip Selasa, (4/5). (FOTO Istimewa)
0 Komentar

KOTA – Tim Penggerak (TP) PKK Desa Jatihurip menggelar kegiatan Halal Bihalal yang bertempat di Aula Kantor Desa Jatihurip Selasa, (4/5). Kegiatan ini dibuka langsung Kepala Desa Jatihurip, Kecamatan Sumedang Utara Tata.

Acara ini dihadiri Ketua TP PKK Desa Jatihurip beserta ibu – ibu Kader TP PKK di Wilayah Desa Jatihurip. Pada Kesempatan ini, Kepala Desa Jatihurip, Tata melalui Kasi Kesra Desa Jatihurip Iwan Sunandar menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini yang pertama menjalin silaturahmi para pengurus TP PKK Desa Jatihurip bersama Pemerintahan Desa.

“Yang kedua setelah Kepala Desa Jatihurip menjabat dua tahun berjalan. Sesuai hasil evaluasi ada beberapa  program yang membaik dan meningkat, khususnya untuk setiap program kegiatan yang dilaksanakan oleh TP PKK Desa Jatihurip,” tambah Iwan.

Baca Juga:Kalian Penasaran Dengan Sinopsis Sewu Dino?KTT Ke-42 ASEAN 2023 INDONESIA Menkominfo Ajak Media Sebarkan Informasi KTT ke-42 ASEAN Labuan Bajo

Pihak Pemerintahan Desa Jatihurip berharap, kegiatan ini dapat menjalin kekompakan dan kebersamaan.

“Harapan kami Pemerintahan Desa Jatihurip ke depan mudah-mudahan kekompakan dan kebersaman ini terus bisa dijalin, dalam mensukseskan program PKK,” ucap Iwan.

Karena, sambung Iwan, dengan semakin membaiknya program-program yang dilaksanakan oleh TP PKK Desa Jatihurip. Kedepanya akan membawa angin segar untuk perubahan serta kesejahteraan kaum perempuan, khususnya di wilayah  Desa Jatihurip.(ahm)

0 Komentar