Nonton Film Bukannya Aku Tidak Mau Menikah 2023 Full HD Layarkaca21, LK21, Indoxxi dan Resmi

Nonton Film Bukannya Aku Tidak Mau Menikah 2023 Full HD Layarkaca21, LK21, Indoxxi dan Resmi
Nonton Film Bukannya Aku Tidak Mau Menikah 2023 Full HD Layarkaca21, LK21, Indoxxi dan Resmi (tangkapan layar official trailer)
0 Komentar

sumedangekspres – Simak link nonton Film Bukannya Aku Tidak Mau Menikah 2023 full HD layarkaca21, LK21, indoxxi dan resmi.

Pada artikel ini kamu akan mendapatkan link nonton Film Bukannya Aku Tidak Mau Menikah beserta informasi mengenai sinopsis, jadwal tayang dan daftar pemainnya.

Film Aku Tidak Mau Menikah ini akan sangat cocok sekali bagi kamu yang merupakan pecinta film romansa Indonesia.

Baca Juga:Daftar Harga iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max Bekas 2023 di Berbagai E-CommerceBeli iPhone 11 Bekas dan Baru Harga Murah di Konter HP Purwakarta, Ini Daftar dan Alamatnya

Sebelum kamu nonton Film Bukannya Aku Tidak Mau Menikah wajib sekali bagi kamu untuk tahu penjelasan di bawah ini.

Jika melihat dari trailernya, film ini akan menjadi film romansa yang menjanjikan untuk ditonton.

Tentang Film Bukannya Aku Tidak Mau Menikah 2023

Film Bukannya Aku Tidak Mau Menikah adalah salah satu film bioskop yang terbaru pada bulan Mei.

Film Bukannya Aku Tidak Mau Menikah ini bisa menjadi sebuah rekomendasi yang akan cocok untukmu yang tengah mencari hiburan serta mengisi waktu luang agar lebih mengasyikan.

Sebelum kamu nonton Film Bukannya Aku Tidak Mau Menikah, kamu harus mengetahui sinopsis film Bukannya Aku Tidak Mau Menikah, agar bisa lebih memahami alur ceritanya.

Sinopsis dari Film Bukannya Aku Tidak Mau Menikah ini akan lebih menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Manda yang sedang dijodohkan dengan seseorang yang memang tidak dicintai oleh sang ibunya.

Tentu saja kisah dari Manda ini akan dilanjutkan dengan secara jelas pada bentuk film tersebut.

Baca Juga:Tips Membeli iPhone 11 Bekas: Spesifikasi, Harga dan FiturKuliner dan Wisata Kabupaten Purwakarta Laris Manis, Perputaran Uang Capai Rp26 Miliar

Bukannya Aku Tidak Mau Menikah adalah sebuah hasil garapan dari rumah produksi Maxima Picture, Sinergi Picture, dan juga Cakra Film.

Tak lupa juga digarap oleh seorang sutradara yang terkenal yaitu bernama Guntur Soeharjanto.

Sinopsis Film Bukannya Aku Tidak Mau Menikah 2023

Film ini akan menceritakan mengenai sebuah kisah asmara dari sepasang kekasih yang memang saling mencintai, tetapi ternyata dipertemukan pada waktu yang salah.

Amanda atau Manda adalah seorang tokoh utama di dalam film yang akan melalui banyak sekali konflik dengan seorang pasangan dan juga dengan ibunya sendiri.

0 Komentar