Beli iPhone 11 Bekas dan Baru Harga Murah di Konter HP Purwakarta, Ini Daftar dan Alamatnya

Beli iPhone 11 Bekas dan Baru Harga Murah di Konter HP Purwakarta, Ini Daftar dan Alamatnya
Beli iPhone 11 Bekas dan Baru Harga Murah di Konter HP Purwakarta, Ini Daftar dan Alamatnya (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Kamu bisa membeli iPhone 11 baru dan bekas dengan harga murah di sejumlah konter HP yang ada di Purwakarta ini.

Akan diinformasikan juga mengenai alamat, kontak dan media sosial milik konter HP ini agar kamu bisa lebih mudah untuk mencari informasi mengenai iPhone 11 baru dan bekas dengan harga murah.

Tidak hanya iPhone 11 saja, kamu juga bisa mendapatkan HP dengan beragam merek dan tipe yang dibandrol dengan harga yang murah di konter yang ada di Kabupaten Purwakarta ini.

Baca Juga:Tips Membeli iPhone 11 Bekas: Spesifikasi, Harga dan FiturKuliner dan Wisata Kabupaten Purwakarta Laris Manis, Perputaran Uang Capai Rp26 Miliar

Meski sudah banyak tipe baru seperti iPhone 14, namun eksistensi iPhone 11 ini masih saja besar.

Banyak sekali orang yang mengidamkan iPhone 11 sebagai gadget impiannya. Selain harganya yang sudah mulai turun, fitur yang ditawarkan serta kebanggaan memilikinya juga masih menjadi daya tarik dari smartphone ini.

Sistem keamanan, ruang penyimpanan, anti lelet serta Kamera yang sangat jernih menjadi daya tarik yang bisa menunjang kebutuhan orang akhir-akhir ini.

Eksistensi diri di media sosial saat sudah menjadi sebuah kebutuhan baru orang yang hidup di zaman ini.

Hal tersebut jelas harus ditunjang oleh perangkat yang memadai, dan iPhone 11 adalah pilihan yang sangat tepat untuk sebagian orang.

Jika kamu berdomisili di Kabupaten Purwakarta, kamu bisa membeli iPhone 11 di sejumlah konter yang diinformasikan pada artikel ini.

Namun jika kamu tidak berdomisili di Kabupaten Purwakarta, artikel ini bisa kamu jadikan referensi sebelum membeli iPhone 11 idamanmu.

Baiklah, untuk lebih lengkapnya simak di bawah ini, ya.

Daftar Konter HP di Kabupaten Purwakarta

1. Toko Jaya Baru

Baca Juga:Sudah Menyentuh 1 Juta Penduduk, Ini 17 Peluang Usaha di Kabupaten PurwakartaPeluang Bisnis Makanan Ringan Kemasan di Purwakarta, Sebelum Mulai Simak Dulu Cara Menentukan Harga Jual Produknya

Alamat : Jalan Jendral Sudirman No.120, Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41114
Maps : Klik Disini
Jam Buka : Setiap Hari (08.00 – 21.00)
No.Telp/HP : 087879788889
Instagram : @ jayabaru_seluler
Linktr.ee : https://linktr.ee/Jayabaru

2. King Seluler

Alamat : Jalan Ipik Gandamanah, Tegalmunjul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41116

0 Komentar