Tips Membeli iPhone 11 Bekas: Spesifikasi, Harga dan Fitur

Tips Membeli iPhone 11 Bekas: Spesifikasi, Harga dan Fitur
Tips Membeli iPhone 11 Bekas: Spesifikasi, Harga dan Fitur (Kolase/Ibox)
0 Komentar

sumedangekspres – Simak tips membeli iPhone 11 bekas berikut dengan keterangan lengkap spesifikasi, harga dan fitur pada smartphone keren ini.

Tips membeli iPhone 11 bekas ini akan berguna untuk kamu yang hendak membeli iPhone bekas. Mengingat harga barunya cukup menguras dompet.

Membeli barang bekas akan sangat rawan jika kamu tidak benar-benar mengenal orang yang akan menjualnya.

Baca Juga:Kuliner dan Wisata Kabupaten Purwakarta Laris Manis, Perputaran Uang Capai Rp26 MiliarSudah Menyentuh 1 Juta Penduduk, Ini 17 Peluang Usaha di Kabupaten Purwakarta

Maka dari itu perlu sekali kamu mengetahui tips membeli iPhone 11 bekas agar tidak mengalami kerugian dan mendapatkan iPhone 11 sehat dengan harga yang sesuai.

Jangan pernah terbuai dengan harga murah ya, karena harga akan sebanding dengan kualitas yang ditawarkan.

Yang lebih parah adalah kamu harus berhati-hati jangan sampai membeli iPhone 11 yang sudah banyak minus dan banyak kekurangan dengan harga yang mahal.

Di bawah ini adalah tips membeli iPhone 11 bekas yang bisa kamu jadikan rambu-rambu jika ingin membeli.

Tips Membeli iPhone 11 Bekas

1. Ketahui Harga Pasarannya

Tips beli iPhone 11 bekas yang pertama adalah kamu harus mengecek harga pasarannya di berbagai platform terlebih dulu untuk memperkirakan harga rata-rata iPhone 11 bekas.

Walau umumnya harga handphone bekas murah, namun bukan berarti perbedaan harganya jauh sekali. Apalagi untuk varian yang sudah mendapatkan perbaruan iOS.

Biasanya untuk seri tersebut harga bekasnya enggak terlalu jauh berbeda dengan yang baru. Jika terlampau jauh, boleh jadi iPhone second itu memiliki kualitas di bawah rata-rata.

Baca Juga:Peluang Bisnis Makanan Ringan Kemasan di Purwakarta, Sebelum Mulai Simak Dulu Cara Menentukan Harga Jual ProduknyaHasil Kunker ke AS, Ridwan Kamil Bawa Beasiswa Pendidikan Teknologi “Blockchain” untuk Anak Muda

Nah untuk mengecek harga pasaran, kamu bisa mencari tahu informasinya secara online atau datang langsung ke toko-toko resmi yang menjual iPhone.

Dari pengecekan ini, kamu bisa membuat perbandingan mengenai harga yang pas sesuai bujet, sekaligus menentukan toko mana yang akan jadi tujuan akhirmu membeli iPhone bekas.

2. Beli iPhone yang dilengkapi iOS Terbaru

Setelah mengecek harga pasaran, selanjutnya yang mesti kamu terapkan dari tips beli iPhone bekas adalah dengan tidak membeli seri lawas.

0 Komentar