Rekomendasi Penginapan Di Purwakarta Dengan Harga Terjangkau dan Fasilitas Yang Lengkap!

Rekomendasi Penginapan Di Purwakarta Dengan Harga Terjangkau dan Fasilitas Yang Lengkap!
Rekomendasi Penginapan Di Purwakarta Dengan Harga Terjangkau dan Fasilitas Yang Lengkap! (trivago)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Penginapan Di Purwakarta Dengan Harga Terjangkau dan Fasilitas Yang Lengkap!

Bagi kamu yang sedang mencari penginapan di Purwakarta, berikut ini beberapa rekomendasi penginapan di Purwakarat dengan harga yang terjangkau!

1. Jaya Tirta Abadi

Rekomendasi penginapan pertama di Purwakarta yaitu di Jaya Tirta Abadi. Penginapan ini merupakan kolam renang dan wisata untuk keluarga, namun di dalamnya terdaapat tempat untuk menginap.

Baca Juga:Jangan Salah Pilih! Ini Dia Jenis Plastik Kemasan Untuk Makanan RinganCara Mengatasi Kucing Tidak Mau Makan dan Lemas

Hanya dengan mengeluarkan biaya kamar 170 ribu per malam, Anda sudah bisa mendapatkan banyak fasilitas seru. Selain fasilitas kamar yang memadai, para tamu juga bisa menikmati berenang di kolam renang saat pagi hari.

Penginapan Jaya Tirta Abadi berada di Lokasi Sukamanah, Kec. Bojong, Kab. Purwakarta.

2. Hotel Intan

Pilihan berikutnya yaitu hotel yang letaknya dekat dengan stasiun yang jaraknya sekitar 1,34 kilometer, sehingga mudah ditempuh menggunakan transportasi umum

Untuk bisa menginap di hotel Intan, Anda cukup membayar tarif per malam kira-kira 200 ribu untuk kamar berisi maksimum 2 orang.

Jangan khawatir, Meskipun murah namun pihak hotel memberikan fasilitas yang cukup memadai untuk para tamu.

Setiap kamar telah dilengkapi dengan kamar mandi dalam dan koneksi wifi gratis. Layanan kamar tersedia 24 jam termasuk sarapan gratis selama menginap.

3. Hotel Puri Ayu

Puri Ayu merupakan salah satu hotel yang Pengelola hotel nya mendesain penginapan sesuai dengan kebutuhan para tamu.

Baca Juga:Rekomendasi Makanan Yang Mengandung Zat Besi Untuk Ibu HamilResep Kwetiau Goreng Jawa, Simple Dan Lezat!

Jika membutuhkan ruang rapat maka Hotel Puri Ayu sudah mempunyai fasilitas bisnis yang memadai. Sedangkan fasilitas kamarnya terbilang modern karena dilengkapi shower dan layanan kamar 24 jam.

Hotel Puri Ayu dapat Anda singgahi sementara dengan tarif per malam mulai 250 ribu dan berlokasi di Cibening, Kec. Bungursari, Kab. Purwakarta.

4. Syukur Guesthouse Syariah

Untuk kamu yang mempunyai budget pas-pasan, Di jalan Cinangka terdapat hotel murah yang cocok untuk kamu yang sedang berwisata di Purwakarta.

Posisi hotel berdekatan dengan beberapa tempat wisata, salah satunya Kuya Maranggi Waterpark. Akses jalan menuju hotel juga sangat mudah dan dapat dijangkau dengan transportasi umum.

0 Komentar