Wisata Kuliner khas Purwakarta, Desain Tempat View Alam!

Wisata Kuliner khas Purwakarta
Wisata Kuliner khas Purwakarta(.google.com/search?q=Restoran+Sambel+Hejo+Sambel+Dadak+Purwakarta)
0 Komentar

Lokasinya berada di Jl. Laks. Laut RE. Martadinata No.2, Nagri Tengah, Purwakarta. Anda bisa mengunjungi restoran keluarga ini menggunakan layanan rental mobil Hiace murah yang ada di Purwakarta.

Restoran Sambel Hejo Sambel Dadak Purwakarta

Wisata kuliner Purwakarta Sambel Hejo Sambel Dadak bisa jadi pilihan Anda yang sedang mencari tempat makan masakan Sunda di Purwakarta. Tampilan resto SHSD ini sangat unik dan instagramable.

Bangunannya terdiri dari joglo serta saung dengan gaya klasik zaman dulu. Mirip dengan Gadri Resto, salah satu tempat wisata kuliner Jogja terkenal dekat Keraton.

Baca Juga:5 Tempat Wisata Murah di Purwakarta!Mitos Gunung Tilu Purwakarta, Keindahan yang Menakutkan!

Menu andalan yang wajib Anda coba di sini diantaranya seperti sambel hejo, sambel dadak serta gurame cobek. Selain itu ada juga olahan sapi, ayam, dan sayuran dengan cita rasa masakan sunda yang khas.

Resto ini berpusat di Jl. Pemuda No.32, RT.20/RW.6, Mekargalih, Jatiluhur dan sudah memiliki banyak cabang di kota-kota lain. Untuk urusan harga, menu di sini bisa Anda dapatkan dengan range harga Rp6.000,00 sampai Rp150.000,00.

RM Ciganea Purwakarta

Tepat di sebelah resto SHSD, terdapat rumah makan lain yang tidak kalah terkenal yakni RM Ciganea. Rumah makan ini sudah ada sejak tahun 1982 dan jadi tempat legendaris menikmati berbagai masakan Sunda.

Menu utama dan favorit di resto ini adalah ayam kampung goreng lengkap dengan pepes, lalapan, dan sambalnya. Resto ini selalu ramai rombongan dari tempat sewa mobil murah yang ada di Purwakarta dan sekitarnya.

Selain makanan sunda, tempat ini juga menawarkan berbagai macam jajanan tradisional dan kekinian. Misalnya saja seperti batagor, siomay, es durian, es boba, dan sejumlah frozen food.

Kisaran harganya juga tidak berbeda jauh dari rumah makan yang lain. Untuk menuju restoran ini juga sangat mudah karena lokasinya yang berada di dekat pintu tol.

RM Soto Sadang Lama Jembatan Layang

Bosan dengan sate maranggi, soto sadang bisa jadi pilihan makanan khas Purwakarta lain yang harus Anda coba. Nah untuk rekomendasi tempat terbaik menikmati hidangan ini Anda bisa datang ke Jl. Veteran, Cihideung.

0 Komentar