Wisata Kuliner khas Purwakarta, Desain Tempat View Alam!

Wisata Kuliner khas Purwakarta
Wisata Kuliner khas Purwakarta(.google.com/search?q=Restoran+Sambel+Hejo+Sambel+Dadak+Purwakarta)
0 Komentar

Di restoran yang sudah buka sejak tahun 1974 ini Anda bisa mencoba dua jenis kuah soto yang berbeda. Pertama kuah santan yang menawarkan rasa gurih lalu kuah bening yang memberikan rasa segar.

Dari segi isian tidak jauh berbeda dari soto pada umumnya, namun berkat dua kuah tersebut rasanya jadi lebih mantap. Untuk harganya sendiri satu porsinya sekitar Rp35.000,00 tergantung isian.

Ketenaran dan kelezatan soto ini tidak kalah dari Soto Betawi, salah satu makanan khas Jakarta. Jika Anda penasaran dengan rasanya jangan ragu untuk datang ke lokasi.

Rumah Makan Sedap Purwakarta

Baca Juga:5 Tempat Wisata Murah di Purwakarta!Mitos Gunung Tilu Purwakarta, Keindahan yang Menakutkan!

Satu lagi rekomendasi restoran chinese yang bisa Anda kunjungi di Purwakarta yakni Rumah Makan Sedap. Rumah makan legendaris ini telah muncul dari tahun 1980 dengan menu andalan aneka mie dan bakso.

Tidak hanya itu, menu khas chinese seperti capcay, kwetiau, hingga olahan kodok batu pun bisa Anda pesan di sini. Semua hidangan tersebut semakin nikmat berkat sambal khasnya yang punya rasa unik.

Menu-menu yang ada di sini berkisar antara Rp5.000,00 hingga Rp150.000,00 tergantung menu yang Anda pilih. Meski begitu tempat ini selalu ramai terutama saat makan siang.

Bahkan dari segi rasa tempat ini tidak kalah dari Imperial Kitchen, salah satu wisata kuliner Depok ternama. Lokasinya berada di Jl. Jendral Sudirman No.36, Nagri Tengah, Purwakarta.

Rumah Makan Pondok Hijau Purwakarta

Kelezatan nasi uduk sebagai salah satu makanan khas Jakarta tentu tidak perlu dipertanyakan lagi. Namun bagaimana jadinya jika nasi uduk Anda campur dengan sop iga dan sate maranggi khas Purwakarta.

Sudah pasti jawabannya sangat menggugah selera. Kenikmatan hidangan ini bisa Anda dapatkan saat mengunjungi Rumah Makan Pondok Hijau yang ada di Gg. Laksana, Munjuljaya, Purwakarta.

Sayangnya nasi uduk ini baru ada saat sore hari. Untuk pagi dan siang hari Anda bisa menikmati terlebih dahulu hidangan seperti ayam goreng, nasi timbel atau menu lainnya.

Baca Juga:Apakah Vitamin Pengurang Nafsu Makan?Berapa Takaran Makanan Kucing? Berikut Penjelasannya!

Harganya pun tidak terlalu mahal satu bungkus nasi uduk tanpa lauk bisa Anda dapatkan dengan harga Rp5.000,00 saja. Tempat ini cocok sekali menjadi pilihan Anda untuk mengobati rasa lapar yang melanda.

0 Komentar