Apa Saja Peluang Usaha di Bandung? Simak Selengkapnya Disini

Apa Saja Peluang Usaha di Bandung? Simak Selengkapnya Disini
Apa Saja Peluang Usaha di Bandung? Simak Selengkapnya Disini
0 Komentar

sumedangekspres – Apa saja peluang usaha di Bandung yang bisa menghasilkan uang yang banyak? Simak selengkapnya disini, ya.

Kota Bandung adalah kota dengan berbagai macam destinasi wisata menarik dan kuliner yang nikmat. Tidak mengherankan jika kota Bandung selalu menjadi tujuan banyak wisatawan.

Bukan hanya itu, Kota Bandung yang juga asalah tempat dari 11 Perguruan Tinggi Negeri serta sejumlah Perguruan Tinggi Swasta. Pantas saja jika kota ini juga ramai didatangi oleh perantau dari berbagai daerah untuk ujuan studi.

Baca Juga:Baru Tiga Parpol Yang Mendaftar ke KPUApresiasi Guru Madrasah Non PNS, Pemda Sumedang Berikan Insentif

Dengan semakin banyaknya tingkat kunjungan ke kota Bandung maka terciptalah berbagai jenis peluang usaha baru yang sangat potensial.

Untuk kamu yang merupakan seorang pebisnis atau kamu yang baru akan memasuki dunia bisnis, Sumeks sudah merangkum ide peluang usaha di Bandung yang bisa kamu coba.

Apa saja peluang usaha di Bandung itu? Yuk, simak selengkapnya disini!

1.Toko Oleh-Oleh

Melihat tingkat kunjungan wisatawan yang terus berdatangan serta banyaknya kampus yang tersebar di Kota Bandung membuat ide peluang bisnis di Bandung ini patut kamu pertimbangkan untuk dijajal.

Terlebih jika kamu mempunyai keahlian mengolah makanan.

Sebab, toko oleh-oleh merupakan tempat yang wajib didatangi oleh wisatawan maupun mahasiswa yang hendak mudik ke kampung halaman.

Untuk membuatnya berbeda dari toko oleh-oleh lainnya, kamu bisa mencoba berinovasi baik dari segi konsep toko maupun produk yang dijual.

2. Kuliner
Sebagai salah satu kota dengan beragam kuliner yang lezat, membangun bisnis kuliner merupakan ide peluang usaha di Bandung yang patut kamu pertimbangkan.

Baca Juga:Jabar – Monash University Jalin Kerja Sama Revitalisasi Sungai CitarumGubernur Ridwan Kamil Sambut Baik Peluncuran Buku Merah Putih di Atap Dunia

Terdapat beberapa kuliner khas Bandung, seperti seblak, surabi, cilok, batagor bandung, dan masih banyak lagi.

Bisnis ini cocok banget buat kamu yang memiliki modal kecil dan keahlian memasak, nih.

Sebab, tak hanya menyalurkan hobi kamu juga bisa menghasilkan cuan dari bisnis yang satu ini.

0 Komentar