Hotel Gantung di Purwakarta Setinggi 500 Meter, Berani Coba Menginap di Skylodge?

Hotel Gantung di Purwakarta Setinggi 500 Meter, Berani Coba Menginap di Skylodge?
Hotel Gantung di Purwakarta Setinggi 500 Meter, Berani Coba Menginap di Skylodge? (Instagram/@rebeccasroutes)
0 Komentar

Hanging Hotel Purwakarta sangat cocok bagi anda yang menyukai tantangan dan menguji nyali, namun bagi anda yang memiliki penyakit jantung atau phobia ketinggian sebaiknya tidak menginap di hotel ini.

Untuk menuju kamar hotel gantung yang akan Anda tempati, juga butuh sedikit “perjuangan”. Anda diharuskan memakai berbagai perlengkapan keselamatan, dan melewati perjalanan mulai dari persawahan hingga lereng gunung yang dipenuhi bebatuan terjal.

Setiap tamu juga akan mendapatkan asuransi, serta pembekalan keamanan hotel sebelum mereka menginap, dan juga ada tim penyelamat 24 jam di lokasi lengkap dengan CCTV untuk memantau keamanan di sekitar hotel gantung.

Baca Juga:BABY MONSTER Debut Lima Member?3 Hotel Murah di Purwakarta, Hanya 100 Ribu-an Permalam

Selain itu, syarat untuk dapat menginap di Skylodge Purwakarta adalah tinggi badan minimal 100 cm, tidak phobia ketinggian, tidak memiliki penyakit jantung dan trauma tertentu.

Satu hal yang tak kalah penting, Anda juga harus memastikan dalam kondisi prima saat berangkat, karena untuk mencapai hotel gantung ini, Anda harus melewati medan tracking yang berat dan panjat tebing yang cukup melelahkan.

Demikian informasi mengenai Hotel Gantung Skylodge di Purwakarta. Selamat merasakan sensainya, ya!***

0 Komentar