Hotel Gantung di Purwakarta Setinggi 500 Meter, Berani Coba Menginap di Skylodge?

Hotel Gantung di Purwakarta Setinggi 500 Meter, Berani Coba Menginap di Skylodge?
Hotel Gantung di Purwakarta Setinggi 500 Meter, Berani Coba Menginap di Skylodge? (Instagram/@rebeccasroutes)
0 Komentar

sumedangekspres – Hotel Gantung di Kabupaten Purwakarta setinggi 500 meter, berani coba menginap di Skylodge?

Hotel Gantung di Kabupaten Purwakarta yang bernama Skylodge ini merupakan satu dari dua Hotel Gantung yang ada di Dunia. Satu diantaranya adalah Skylodge Adventure yang ada di Pegunungan Sacred, Peru.

Keren sekali bukan hotel gantung ini? hanya ada dua saja di Dunia. Dan kamu tidak perlu pergi ke Peru untuk merasakan bagaimana adrenalin kamu diuji dengan tidur di atas hotel yang bergantung di tebing setinggi ratusan meter.

Baca Juga:BABY MONSTER Debut Lima Member?3 Hotel Murah di Purwakarta, Hanya 100 Ribu-an Permalam

Tepatnya Hotel Skylodge ini bergantung pada ketinggian sekitar 400-900 meter di sisi tebing Gunung Parang, Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia. Dan yang lebih membanggakan adalah Hotel Gantung Skylodge ini

dinobatkan sebagai hotel gantung tertinggi di dunia. Diketahui Skylodge Adventure yang ada di Pegunungan Sacred, Peru hanya setinggi 122 meter saja.

Hotel Gantung Skylodge di Purwakarta ini diresmikan pada 28 Oktober 2017 yang lalu.

Hotel Skylodge diresmikan pada 28 Oktober 2017 yang terletak di ketinggian 400-900 meter di sisi tebing Gunung Parang, Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia. Saking tingginya, hingga dinobatkan sebagai hotel gantung tertinggi di dunia.

Skylodge atau Hanging Hotel ini mempunyai ukuran 2,5 x 6 meter dengan ketinggian 2-4 meter. Dinding dan lantainya terbuat dari polikarbonat bening sehingga pengunjung dapat melihat pemandangan alam yang indah di sekitar Hotel Gatung tersebut.

Meski berada di sisi tebing yang tinggi, hotel ini dilengkapi dengan fasilitas seperti listrik, televisi, AC, toilet, wastafel, portable dan fasilitas lainnya agar pengunjung merasa nyaman.

Namun satu hal yang perlu Anda ingat adalah hotel ini tidak memiliki toilet untuk mandi, untuk keperluan buang air besar dan kecil hanya disediakan toilet portable.

Baca Juga:5 Mesin Pencari Selain Google yang Bisa Kamu Coba, Punya Keunggulan Masing-masingHindari Penipuan, Ini Cara Lacak Nomor HP Menggunakan TrueCaller dan GetContact

Untuk mencapai hotel ini, Anda harus memanjat tebing setinggi 500 meter menggunakan via ferrata (tangan besi) menggunakan tyrolean atau tali yang sudah terpasang di tubuh. Tidak perlu khawatir karena Skylodge ini memiliki standar keamanan internasional.

0 Komentar