Penginapan D’Cabin Jatiluhur Purwakarta: Sensasi Menginap di Kontainer dan Menghadap Waduk Jatiluhur

Penginapan D’Cabin Jatiluhur Purwakarta: Sensasi Menginap di Kontainer dan Menghadap Waduk Jatiluhur
Penginapan D’Cabin Jatiluhur Purwakarta: Sensasi Menginap di Kontainer dan Menghadap Waduk Jatiluhur (kolase instagram @raraaaam dan @mirzahavida)
0 Komentar

Fasilitas D’Cabin Jatiluhur

Seperti disampaikan di atas, D’Cabin Jatiluhur termasuk salah satu akomodasi dengan konsep yang unik.

Tidak seperti penginapan pada umumnya yang menempati bangunan bertingkat, D’Cabin Jatiluhur malah menghadirkan akomodasi dengan konsep caravan atau kontainer.

Pengelola telah menghadirkan empat unit caravan atau kontainer, berbentuk persegi panjang dengan cat berwarna biru muda ceria.

Baca Juga:Hotel Gantung di Purwakarta Setinggi 500 Meter, Berani Coba Menginap di Skylodge?BABY MONSTER Debut Lima Member?

Menurut penuturan beberapa wisatawan yang pernah bermalam, D’Cabin Jatiluhur merupakan sebuah tempat bermalam yang unik, dengan kondisi yang bersih dan rapi.

Lokasinya yang berada di ketinggian pun dinilai menghadirkan suasana yang tenang, dengan pemandangan yang sangat keren (waduk dan waterboom).

Penginapan ini sangat cocok dijadikan lokasi bermalam rombongan atau keluarga kecil dengan jumlah sekitar empat orang.

Lalu, apa saja fasilitas yang disediakan oleh pengelola D’Cabin Jatiluhur? Selain membawa konsep yang menarik, fasilitas yang ditawarkan D’Cabin Jatiluhur juga tidak kalah oke.

Ketika bermalam di tempat ini, pelancong akan mendapatkan sarapan gratis dan tiket waterboom gratis untuk dua orang.

Di samping itu, juga telah tersedia dua ranjang tipe king, dek di atas kontainer untuk melihat pemandangan sekitar, kamar mandi, serta air mineral dalam botol.

Sayangnya, sebagian wisatawan masih mengeluhkan layanan yang diberikan, salah satunya lokasi resepsionis yang tidak terintegrasi dengan penginapan.

Baca Juga:3 Hotel Murah di Purwakarta, Hanya 100 Ribu-an Permalam5 Mesin Pencari Selain Google yang Bisa Kamu Coba, Punya Keunggulan Masing-masing

Di samping itu, tempat inap ini juga tidak menyediakan galon dispenser, restoran atau tempat makan, cuma dilayani satu penjaga, serta TV yang hanya menyediakan channel lokal dan tidak adanya akses Wi-Fi gratis.

Tarif D’Cabin Jatiluhur

Dengan segala fasilitas yang diberikan, lalu berapa tarif inap di D’Cabin Jatiluhur? Jika Anda menyewa kabin tanpa sarapan, akan dikenakan dengan tarif berkisar Rp479 ribu sampai Rp580 ribuan per malam.

Membayar biaya tersebut, kamar kabin bisa ditempati dua orang tamu, dengan fasilitas double bed dan single bed.

0 Komentar