Penginapan D’Cabin Jatiluhur Purwakarta: Sensasi Menginap di Kontainer dan Menghadap Waduk Jatiluhur

Penginapan D’Cabin Jatiluhur Purwakarta: Sensasi Menginap di Kontainer dan Menghadap Waduk Jatiluhur
Penginapan D’Cabin Jatiluhur Purwakarta: Sensasi Menginap di Kontainer dan Menghadap Waduk Jatiluhur (kolase instagram @raraaaam dan @mirzahavida)
0 Komentar

sumedangekspres – Penginapan D’Cabin Jatiluhur di Kabupaten Purwakarta akan memberikan kamu sensasi yang unik ketika menginap di dalam Kontainer dan menghadap langsung ke Waduk Jatiluhur.

D’Cabin Jatiluhur Purwakarta ini merupakan penginapan dengan bentuk kontainer. Kamu bisa membayangkan bagaimana rasanya menginap di dalam kontainer?

Akan sangat sulit memang jika hanya membayangkannya saja, namun kita bisa menerka-nerka sensasi apa yang akan kita rasakan menginap di dalam kontainer, D’Cabin Jatiluhur Purwakarta.

Baca Juga:Hotel Gantung di Purwakarta Setinggi 500 Meter, Berani Coba Menginap di Skylodge?BABY MONSTER Debut Lima Member?

Terlebih D’Cabin Jatiluhur Purwakarta ini menghadap langsung ke Waduk Jatiluhur yang membuat sensasi unik yang akan kamu terima menjadi semakin menarik.

Kamu pasti sudah sering sekali mendengar nama Jatiluhur. Ini adalah salah satu kecamatan di Kabupaten Purwakarta yang terkenal dengan adanya Waduk Jatiluhur.

Waduk Jatiluhur yang merupakan waduk terbesar di Indonesia, dengan segala keunikannya membuatnya sering sekali didatangi wisatawan.

Dengan melihat potensi ekonomi tersebut, banyak pengusaha yang pada akhirnya menangkap peluang tersebut dan mendirikan sebuah penginapan.

Dari sekian banyaknya akomodasi di sekitar Waduk Jatiluhur, salah satu yang terbilang cukup unik adalah penginapan D’Cabin Jatiluhur.

Alamat D’Cabin Jatiluhur Purwakarta

Penginapan ini berada di Jalan Rasamala, Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat. Tempat bermalam ini langsung terhubung dengan Jatiluhur Waterboom.

Jika wisatawan hendak berkunjung Air Terjun Suhada, perlu menempuh perjalanan sejauh 5,73 km dari akomodasi ini. Sementara, apabila ingin ke Stasiun Purwakarta atau Gunung Lembu, jarak dari penginapan sekitar 7 km.

Baca Juga:3 Hotel Murah di Purwakarta, Hanya 100 Ribu-an Permalam5 Mesin Pencari Selain Google yang Bisa Kamu Coba, Punya Keunggulan Masing-masing

Bagi Anda yang bertolak dari Kota Bandung, Jatiluhur dapat Anda capai setelah melakukan perjalanan selama 1,5 jam sampai 2 jam berkendara melalui Tol Cipularang.

Perjalanan ke Jatiluhur sendiri bisa dibilang lancar. Keluar dari pintu tol Jatiluhur, Anda bisa belok ke arah Purwakarta dan 100 meter kemudian belok ke kiri ke arah Jatiluhur. Dari sini, Anda bisa mengikuti petunjuk jalan yang ada.

0 Komentar