Nonton The Real Has Come Episode 17 Subtitle Indonesia: Yeon Doo Jatuh Cinta Pada Tae Kyung

Nonton The Real Has Come Episode 17 Subtitle Indonesia: Yeon Doo Jatuh Cinta Pada Tae Kyung
(Tangkapan layar Preview Episode 17)
0 Komentar

sumedangekspres – Untuk menonton drama ini kamu tidak perlu meras tertinggal. Dikabarkan The Real Has Come akan tayang dengan jumlah episode sebanyak 50 episode. Nonton The Real Has Come Episode 17 Subtitle Indonesia bukan di Dramaqu, drakoindo dan telegram.

KBS TV mempersembahkan drama Korea The Real Has Come yang saat ini menjadi tayangan drakor yang cukup banyak diminati. Tak seperti drama Koreas lainnya drama ini akan hadir menemani weekend kamu dengan jumlah puluhan episode.

The Real Has Come akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 19:55 KST atau 17.55 WIB. Kamu bisa menyaksikannya lewat link yang akan dibagikan berikut ini.

Baca Juga:Nonton Drakor The Real Has Come Episode 15 dan 16 Sub Indo: Tae Kyung Ayah Kandung Bayi Dari Yeon DooTAMAT! Nonton The Secret Romantic Guest House Episode 17 dan 18 Sub Indo

The Real Has Come memiliki pemeran yang dikenal para pecinta drama Korea diantaranya Baek Jin-hee sebagai Oh Yeon-doo, Ahn Jae-hyun sebagai Gong Tae-kyung, Cha Joo Young sebagai Jang Se-jin, Jung Eui Jae sebagai Kim Jun-ha.

Cha Joo Young juga menjadi pemeran dalam drama ini sebelumnya juga ia telah sukses dengan pembawaan peran antogonis di dalam drama Glory yang banyak di tonton dan merupakan drama yang sukses dengan pemeran utama Song Hye Kyo.

The Real Has Come atau The Real One Has Appeared adalah drama dengan genre Family, Romantic comedy yang menyegarkan dan jalan cerita yang ringan dan juga menghibur untuk ditonton.

Nonton The Real Has Come Episode 17 Subtitle Indonesia

Untuk Link Nonton drakor The Real One Has Appeared anda bisa klik tautan dibawah ini Bukan di Nodrakor, Dramaqu, dan Kordramas, The Real Has Come tayang di KBS dan tersedia di VIKI  pukul 18.05 WIB

Prediksi The Real One Has Appeared Episode 17

Dalam Preview episode 17 terlihat keluarga Tae Kyung menumakan fakta bahwa Yeon Doo Jatuh dan Tae Kyung tidak tidur dalam satu ruangan dan mereka menemukan selimut dan perlengkapan tidur di tempat yang berbeda.

Karena hal itu untuk membuktikannya ibu Tae Kyung  menyuruh keduanya untuk tidur dalam satu ruangan yaitu dikamar ibunya Tae Kyung. Yeon Doo dan Tae Kyung sepakat menjadi teman.

0 Komentar