Hotel Harga Terjangkau yang Instagramble di Bandung!

Hotel harga terjangkau yang instagramble di Bandung
Hotel harga terjangkau yang instagramble di Bandung(@beehive_bdg)
0 Komentar

sumedangekspres– Hotel harga terjangkau yang instagramble di Bandung, kamu mau liburan ke Bandung, dan bingung nginepnya dimana? apalagi menginginkan hotel yang aestetik dan rekomended banget, cek rekomendasi hotel instagramable di Bandung berikut:

Bandung memang menyimpan banyak sekali destinasi wisata favorit dan juga instagramable. Namun, jika kamu sudah bosan dengan berbagai daya tarik wisata yang ada di Bandung, staycation di Bandung bisa jadi alternatif liburan yang tak kalah menarik, lho.

Berbagai hotel instagramable yang ada di Bandung tak hanya hadir dengan desain nyaman namun juga sangat artsy sehingga bisa berikan kamu pengalaman staycation yang nggak kalah seru dari menjelajahi objek-objek wisata pada umumnya. Apalagi, untuk kamu yang gemar berburu konten media sosial, pilihan hotel-hotel instagramable di Bandung berikut bisa jadi pilihan yang pas!

Baca Juga:View Bali Ada di Bandung, Harga Tiket Murah?Berikut Kulineran Enak di Floating Market Lembang!

Rekomendasi Hotel Paling Instagramable di Bandung
1. Kollektiv Hotel
Ingin merasakan sensasi tidur di dalam box container? Pengalaman itulah yang bisa kamu dapatkan dengan staycation di hotel instagramable di Bandung satu ini. Dengan konsep rancangan yang tak biasa, Kollektiv Hotel memberikan atmosfer kekinian yang takkan gagal hadirkan foto-foto yang instagramable untukmu.

Di bagian bawah dari hotel ini, kamu juga bisa menikmati quality time bersama para sahabat dengan suasana nggak kalah instagramable di Hara Cafe & Resto. Ditambah suasana kawasannya yang masih sepi, staycation di hotel instagramable di Bandung satu ini cocok untukmu menenangkan diri sejenak dari kesibukan bekerja.

Lokasi: Jalan Prof. Dr. Ir. Sutami no. 62 Bandung, Sukajadi, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40152

Harga mulai dari Rp 550.000*

2. Beehive Boutique Hotel

Satu lagi destinasi staycation instagramable di Bandung yang bisa kamu coba adalah Beehive Boutique Hotel yang berada di Dago. Desain yang didominasi warna-warna kalem dan netral serta elemen dekoratif modern yang simple namun tetap instagramable menjadikan hotel ini terasa sangat homey dan cocok untuk dijadikan destinasi staycation.

Apalagi, lokasinya yang strategis juga memungkinkanmu untuk menjangkau objek-objek wisata populer lainnya di Bandung seperti Curug Dago Pakar, Trans Studio Bandung ataupun Bandung Zoo.

0 Komentar