Rekomendasi Hotel Murah di Banten, dekat dengan berbagai tempat wisata!

Rekomendasi hotel murah di Banten
Rekomendasi hotel murah di Banten(@ledianhotel)
0 Komentar

sumedangekspres– Rekomendasi hotel murah di Banten, untuk kamu yang berencana pergi ke Banten untuk liburan kemudian mencari referensi untuk menginap, berikut ini kami berikan rekomendasi hotel di Banten yang dekat dengan berbagai tempat wisata.

Rekomendasi hotel murah di Banten, tempatnya nyaman apalagi harganya terjangkau banget di dompet.

Vila Tanjung Beach Hotel. 

Hotel yang berada di dekat Selat Sunda ini sangat cocok untuk kamu yang ingin liburan ke Tanjung Lesung. Hotel ini menghadap tepat pada Gunung Krakatau, memiliki pantai pribadi, dan kolam renang di luar ruangan dengan latar pemandangan Gunung Krakatau.

Baca Juga:Rekomendasi Hotel Mewah Harga Murah di Bandung!Hotel Harga Terjangkau yang Instagramble di Bandung!

Tanjung Lesung Beach Hotel memiliki vila-vila yang menggabungkan interior desain modern dan tradisional. Di setiap vilanya dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, shower room, kasur yang nyaman, dan memiliki teras kamar pribadi. Anak kecil akan lebih nyaman bermalam di vila ini karena memiliki ruang yang luas dan terdapat fasilitas tempat bermain anak-anak.

Selain itu, masih banyak kegiatan yang bisa dilakukan di Tanjung Lesung Beach Hotel. Saat pagi atau sore hari, biasanya para tamu menghabiskan waktu untuk bersantai di kolam renang atau bermain air seperti snorkeling, canoeing, atau memancing. Ada juga yang memilih untuk sewa sepeda dan berkeliling di area pantai.

Lokasi: Tanjung Lesung Kav R 14 A, 42281 Tanjung Lesung, Indonesia

Bintang Laut Resort

jika buat kamu yang berencana liburan ke Pantai Carita, bisa jadi alternatif tempat bermalam. Resort ini berada sekitar 27 km dari Anyer. Tepatnya di jalan Raya Carita, Sukanagara.

Berada sangat dekat dengan pantai, Bintang Laut Resort menawarkan pemandangan pantai dan taman yang luas. Tak hanya menjual pemandangan, hotel ini memiliki banyak pilihan kegiatan seperti barbecue, bersepeda, dan memancing. Pengunjung pun bisa berenang di kolam renang outdoor nya yang menghadap ke pantai. Bahkan, ada kolam renang air hangatnya juga.

Bintang Laut Resort pengunjung akan bermalam dalam satu unit bangunan yang dilengkapi dengan dapur, kulkas, dan kompor. Masing-masing unit telah dilengkapi dengan AC, TV LED, akses wi-fi gratis, bathtub dan shower room. Hotel keluarga ini bisa diisi untuk 4 orang.

0 Komentar