16 Situs Nonton Film Legal yang Bisa Kamu Coba

Stop Akses Link Nonton Film Ilegal! Ini 16 Situs Nonton Film Legal yang Bisa Kamu Coba
Stop Akses Link Nonton Film Ilegal! Ini 16 Situs Nonton Film Legal yang Bisa Kamu Coba (Shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut ini adalah 16 situs nonton film legal yang bisa kamu jadikan alternatif untuk mengganti link nonton film ilegal seperti LK21, Layarkaca21, Rebahin, IDLIX dan IndoXXI.

Terdapat banyak sekali bahaya jika kamu mengakses link nonton film ilegal seperti malware atau virus, pencurian informasi kartu kredit, pencurian data login serta kejahatan siber.

Bahaya tersebut yang membuat kamu harus segera beralih ke 16 situs nonton film legal yang akan direkomendasikan pada artikel ini.

Baca Juga:Awas! 5 Bahaya Mengintaimu Jika Nonton dan Download Film Gratis di Situs Streaming IlegalWijaya Kusuma: Tanaman yang Disukai Ular Tapi Ampuh Menyembuhkan Asma dan Penyakit Lainnya

Nonton film gratis di situs ilegal memang menggiurkan, mengingat kamu bisa menikmati banyak film menarik tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.

Namun jika kamu tarik garis panjang kamu akan menemukan dampak buruk yang sangat merugikan di kemudian hari.

Jadi mulai dari sekarang berhentilah mengakses link nonton film ilegal dan mulai beralih ke situs nonton film legal.

Sebab, nonton film Indoxxi merupakan perbuatan yang ilegal dan melanggar hukum. Jadi, pastikan kamu tidak mengakses film di situs Indoxxi ya.

Dewasa ini, telah banyak tersedia platform streaming video legal yang bisa kamu gunakan selain nonton film Indoxxi.

Kalau kamu seorang pecinta film, berikut situs yang bisa kamu pilih untuk nonton film selain nonton film Indoxxi:

1. Bioskop Online

Bioskop Online menyuguhkan beragam film terutama buatan asli Indonesia. Kamu dapat memilih judul film dan kemudian membayar film yang ingin ditonton tersebut.

Link: https://bioskoponline.com

2. Viki

Baca Juga:Meski Punya Banyak Manfaat, Bunga Melati Bisa Mengundang Ular Berdatangan. Masih Mau Pelihara?HATI-HATI! Ini 5 Tanaman yang Disukai Ular: Jangan Ditanam Jika Tidak Ingin Celaka

Bagi para pecinta Drama Korea, pastinya tidak asing dengan platform streaming Viki. Viki menyediakan berbagai macam film dan serial Drama Asia yang bisa kamu tonton. Sayangnya, untuk mengakses Viki kamu memerlukan VPN karena platform ini tidak tersedia di Indonesia.

Link: https://www.viki.com/

3. Disney+

Terkenal karena menjadi kanal distribusi resmi berbagai film dan animasi Disney, platform ini juga menyediakan link download film gratis yang berkualitas HD bagi para penggunanya. Serupa dengan layanan Hulu, Anda hanya harus menjadi member premium untuk mendapatkan akses download-nya.

0 Komentar