Romelu Lukaku Ingin Kembali ke Chelsea Karena Mauricio Pochettino

sumedangekspres РSudah tidak asing dengan striker yang pindah-pindah dari Liga Italia ke Liga Inggris siapa kalau bukan Romelu lukaku. Kali ini kami akan memberikan bahasan mengenai Romelu Lukaku Ingin Kembali ke Chelsea Karena Mauricio Pochettino,Romelu lukaku kini tengah menjadi sorotan dia sekarang membela inter Milan dan menginginkan kembali ke grup yang membesarkannya yaitu Chelsea.

Mauritio pochettino pelatih baru yang menunggangi klub besar Inggris Chelsea kini menginginkan jasanya Romelu lukaku kembali.

Baca Juga : Chelsea Merayu Rafael Leao Untuk Pindah dari Milan

Pemain pinjaman Chelsea Romelu lukaku sukses membawa inter Milan menembus final Liga Champions dengan mengalahkan AC Milan

Meski begitu ia mungkin tidak akan membela negara juri pada musim depan sebagaimana The blues menginginkan kembali dan berniat mengadakan diskusi dengan si pemain.

Akan tetapi The blues Chelsea masih berpikir apa tujuan dari mauriciopocetino sebagai manajer berikut disamporbit kenapa ia menginginkan kembali jasa dari Romelu lukaku akankah itu ada keterkaitan dengan strategi yang akan dia buat.

Baca Juga : Maldini Kecewa Dengan Pemilik AC Milan
Dengan banyaknya kabar Romelu lukaku yang akan hengkang dari Liga Italia serie a karena Mauricio pochettino menginginkan kembali jasanya.

Laporan tersebut bisa diklaim lukaku ingin bertahan di Italia tetapi masih harus dilihat apakah ini mampu membelinya atau tidak .

Dikarenakan umur lukaku yang sudah menua yaitu 30 tahun sudah rawan cedera dan jarang bermain pada pertandingan-pertandingan penting.

Contohnya pada pertandingan AC Milan dari leg pertama sampai kedua ia tidak tampil sama sekali cuman duduk di bangku cadangan.

Baca Juga : Pelatih AC Milan Merespons Kritikan Para FansLukaku mengalami musim comeback yang buruk di Chelsea pada musim 2021-2022.

Dia hanya mencetak 8 gol di Liga premier Inggris sebelum dikirim ke inter dengan status pinjaman.

Akan tetapi Chelsea terpaksa beroperasi tanpa striker karena disebabkan kepindahannya

Sebagai lini depan pada musim ini sangat tidak baik sama sekali.

Chelsea banyak mendatangkan pemain-pemain bintang muda mulai dari mudrik, pulisic, Aubameyang dan yang lainya .

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan