Romelu Lukaku Ingin Kembali ke Chelsea Karena Mauricio Pochettino

Romelu Lukaku Ingin Kembali ke Chelsea Karena Mauricio Pochettino
Romelu Lukaku Ingin Kembali ke Chelsea Karena Mauricio Pochettino(Credit : 247football Markhoagh)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Sudah tidak asing dengan striker yang pindah-pindah dari Liga Italia ke Liga Inggris siapa kalau bukan Romelu lukaku. Kali ini kami akan memberikan bahasan mengenai Romelu Lukaku Ingin Kembali ke Chelsea Karena Mauricio Pochettino,Romelu lukaku kini tengah menjadi sorotan dia sekarang membela inter Milan dan menginginkan kembali ke grup yang membesarkannya yaitu Chelsea.

Mauritio pochettino pelatih baru yang menunggangi klub besar Inggris Chelsea kini menginginkan jasanya Romelu lukaku kembali.

Pemain pinjaman Chelsea Romelu lukaku sukses membawa inter Milan menembus final Liga Champions dengan mengalahkan AC Milan

Baca Juga:Chelsea Merayu Rafael Leao Untuk Pindah dari MilanMaldini Kecewa Dengan Pemilik AC Milan

Meski begitu ia mungkin tidak akan membela negara juri pada musim depan sebagaimana The blues menginginkan kembali dan berniat mengadakan diskusi dengan si pemain.

Akan tetapi The blues Chelsea masih berpikir apa tujuan dari mauriciopocetino sebagai manajer berikut disamporbit kenapa ia menginginkan kembali jasa dari Romelu lukaku akankah itu ada keterkaitan dengan strategi yang akan dia buat.

Laporan tersebut bisa diklaim lukaku ingin bertahan di Italia tetapi masih harus dilihat apakah ini mampu membelinya atau tidak .

Dikarenakan umur lukaku yang sudah menua yaitu 30 tahun sudah rawan cedera dan jarang bermain pada pertandingan-pertandingan penting.

Contohnya pada pertandingan AC Milan dari leg pertama sampai kedua ia tidak tampil sama sekali cuman duduk di bangku cadangan.

Dia hanya mencetak 8 gol di Liga premier Inggris sebelum dikirim ke inter dengan status pinjaman.

Akan tetapi Chelsea terpaksa beroperasi tanpa striker karena disebabkan kepindahannya

Sebagai lini depan pada musim ini sangat tidak baik sama sekali.

Baca Juga:Pengen Menginap yang Hemat Budget Tapi Nyaman 5 Hotel di Cianjur Kota5 Warung Makan Jadoel di Cianjur Kota

Chelsea banyak mendatangkan pemain-pemain bintang muda mulai dari mudrik, pulisic, Aubameyang dan yang lainya .

0 Komentar