Hotel OYO Terdekat dan Termurah di Sumedang

Hotel OYO Terdekat dan Termurah di Sumedang
Hotel OYO Terdekat dan Termurah di Sumedang (Ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut adalah daftar Hotel atau Penginapan OYO terdekat dan termurah di Sumedang yang bisa kamu jadikan referensi untuk menginap.

Hotel atau Penginapan OYO ini menawarkan harga yang cukup terjangkau sehingga kamu tidak perlu merogoh kocek lebih dalam.

Jika kamu sedang melintas Kabupaten Sumedang atau mungkin sedang berkunjung untuk liburan di Kota Puseur Budaya Sunda ini, rekomendasi Hotel dan Penginapan OYO akan sangat berguna untuk kamu.

Baca Juga:Tempat Cuci Motor Nyaman di SumedangRp157 Triliun untuk Jabar Selatan, Siapkan 9 Program Pengembangan Pariwisata

Kamu bisa menginap di Hotel atau Penginapan OYO terdekat di Sumedang ini hanya dengan mengeluarkan biaya mulai dari 60-ribuan saja untuk satu malam.

Sangat murah bukan? Kamu juga tidak perlu khawatir terkait fasilitasnya, karena meskipun mematok harga yang murah, Hotel atau Penginapan OYO terdekat di Sumedang ini tetap mengutamakan kenyamanan para pengunjungnya.

Baiklah tanpa berlama-lama lagi, simak di bawah ini rekomendasi Hotel atau Penginapan OYO terdekat di Sumedang ini.

1. OYO 2862 Lantana

Alamat OYO 2862 Lantana : 

OYO 2862 Lantana ini beralamat di Jl. Kolonel Ahmad Syam No.52, Cikeruh, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kabupaten Bandung, Jatinangor, Indonesia.

Infrastruktur dan fitur OYO 2862 :

Di sini kamu bisa memesan kamar bebas rokok. Hotspot Wi-Fi juga tersedia di seluruh kompleks. Area lounge bersama adalah pilihan yang bagus untuk bersosialisasi dan mencari teman baru di sini.

Parkir pribadi tersedia di lokasi untuk pemilik mobil. Kamu tidak usah risau mengenai kebersihan kamar, karena pembersihan harian diselenggarakan di sini.

Persyaratan penginapan – OYO 2862 Lantana

  • Check-in 14:00
  • Check-out 12:00
  • Internet: Wi-Fi tersedia di seluruh hotel dan tidak dikenai biaya.
  • Layanan parkir mobil: Parkir pribadi gratis tersedia di lokasi properti (reservasi tidak diperlukan).
  • Tidak diperbolehkan membawa binatang peliharaan
  • Akomodasi bagi anak dan penyediaan tempat tidur tambahan Anak usia berapa pun diizinkan. Anak (sampai dan termasuk usia 5 tahun) dikenakan biaya secara gratis ketika menggunakan tempat tidur yang sudah ada. Ranjang bayi tidak tersedia. Tempat tidur ekstra tidak tersedia.
  • Hanya uang tunai: Tempat yang menyediakan penginapan ini hanya menerima uang tunai. Detail kartu kredit Anda hanya diperlukan untuk menjamin pemesanan Anda.
0 Komentar