Tempat Cuci Motor Nyaman di Sumedang

Tempat Cuci Motor Nyaman di Sumedang
Tempat Cuci Motor Nyaman di Sumedang (Deden/PKL/SUMEKS)
0 Komentar

sumedangekspres –  Tempat Cuci Motor, spesialis Cuci Steam 999 Mobil dan Motor, kini hadir di Jalan Jangawiring, Kecamatan Rancakalong. Agus, pemilik Spesialis Cuci Steam 999 menuturkan, setiap harinya jumlah permintaan cuci mobil dan motor meningkat.

Selain itu, Agus menuturkan, tarif yang tersedia juga cukup terjangkau oleh semua kalangan. Bahkan tempat pencucian kendaraan ini juga menyediakan tempat istirahat yang nyaman untuk pelanggan.

“Untuk tarif harga kendaraan roda dua 15 ribu, kendaraan roda empat 40 ribu dan untuk kendaraan roda enam 60 ribu. Saya sudah tidak bisa menghitung karena sudah sibuk mencuci dari pagi hari,” ucap Agus kepada Sumeks, baru-baru ini.

Baca Juga:Rp157 Triliun untuk Jabar Selatan, Siapkan 9 Program Pengembangan PariwisataKopi Boehoen Terkenal Hingga Korea Selatan

Agus mengatakan, sebagian besar para pelanggan yang datang memaklumi kalau di hari Minggu atau Sabtu banyak yang mencuci kendaraan bermotor karena hari libur kerja. Oleh karena itu, pelangan harus bersabar menunggu giliran.

Tempat Cuci Motor, proses pencucian kendaraan dikerjakan oleh dua orang. Dengan mengunakan alat yang cukup baik bagi kendaraan untuk dapat bersih dengan cepat dan tanpa menyisakan noda.

“Saya sebagai konsumen merasa nyaman mencuci motor di Spesialis Steam 999. Karena tempanya tunggunya sangat nyaman dan pengerjaanya sangat teliti ke semua bagian yang susah dijangkau. Sehingga motor bersih sempurna,” ucap Deni Firmansyah, salah satu pelanggan, kepada Sumeks. (Deden/Magang)

0 Komentar