Rumah Makan Hits Jatinangor Sumedang Jabar Yang Banyak Dikunjungi Oleh Anak Milenial

Rumah Makan Hits Jatinangor
Rumah Makan Hits Jatinangor (Istimewa/Rumah Makan Khas Sunda Cibiuk)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Rumah Makan Hits Jatinangor Sumedang Jabar Yang Banyak Dikunjungi Oleh Anak Milenial.

Jatinangor adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, yang dikenal juga sebagai salah satu daerah pendidikan utama di provinsi Jawa Barat atau jabar.

Kecamatan atau wilayah ini menjadi rumah bagi beberapa perguruan tinggi seperti Universitas Padjadjaran (UNPAD), Institut Teknologi Bandung (ITB), dan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

Baca Juga:Rumah Makan Pati Jawa Tengah, Nomor 1 Sangat Populer Karena Memiliki Menu Legendaris?Daftar Hotel OYO Pati Jawa Tengah, Dengan Pemandangan Alam Sangat Indah

Bukan suatu hal yang mengherankan jika banyak mahasiswa yang tinggal di kecamatan Jatinangor. Saat berbicara tentang mahasiswa atau mahasiswi, pasti tidak bisa dipisahkan dari semua kuliner murah meriah khas anak anak kos.

Pertama ada Rumah Makan Khas Sunda Cibiuk yang berlokasi di Jl. Raya Jatinangor No.136, Cikeruh, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363.

Tempat makan yang satu ini menyediakan suasana yang sangat nyaman serta memiliki beragam menu makanan yang enak enak salah satu contohnya seperti ikan bakar.

Rumah Makan Khas Sunda Cibiuk ini buka dari jam 8.30 pagi sampai jam 9 malam. Kamu juga bisa berkunjung bersama dengan rekan atau teman temanmu ketika malam hari untuk menikmati beberapa hidangan ditempat ini.

Tidak usah takut dengan isi dompetmu karena disini kamu akan menikmati indahnya dan nyamannya makan dengan harga yang sangat terjangkau.

Waroeng Spesial Sambal “SS” Jatinangor

Selanjutnya ada Waroeng Spesial Sambal “SS” Jatinangor yang berlokasi di Jl. Kolonel Ahmad Syam, Sayang, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363.

Tempat makan yang satu ini memiliki menu makanan yang sangat lezat, enak dan bisa memanjakan lidah kamu bersama dengan teman makanmu lho.

Baca Juga:Daftar Hotel OYO Subang, Memiliki Harga Yang Murah Dengan Spot View IndahLink DANA Kaget Hari Ini, Langsung Cair Rp 50.000, Buruan cek disini?

Waroeng Spesial Sambal “SS” Jatinangor ini buka setiap jam 10 pagi hingga jam 8 malam. Sehingga kamu bisa menikmati semua menu makanan ditempat ini tanpa harus risau kalau tempat ini cepat cepat tutup.

0 Komentar