Pelepasan Kontingen O2SN Disaksikan Orangtua dan Guru

Pelepasan Kontingen O2SN Disaksikan Orangtua dan Guru
Pelepasan Kontingen O2SN Disaksikan Orangtua dan Guru
0 Komentar

sumedangekspres – Pelepasan Kontingen O2SN Disaksikan Orangtua dan Guru. Camat Cimanggung DikDik Syeh Rizki melepas secara resmi para siswa yang akan bertanding di O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional), tingkat Kabupaten Sumedang. Diketahui jumlah peserta yang dikirim ke ada 63 dari berbagai cabang.

Acara pelepasan berlangsung di depan kantor Kecamatan Cimanggung dan berlangsung singkat. Disampaikan Ketua PGRI Cabang Cimanggung Asep Tatang S.Pd didampingi Ketua K3S Kecamatan Cimanggung D Suhardin S.Pd.

Laporan tersebut sesuai dengan yang disampaikan masing-masing penanggung jawab acara.

“Total ada 63 orang yang diberangkatkan, termasuk pelatih,” ujar Asep, kepada Sumeks, kemarin.

Baca Juga:Biodata Dinan Fajrina Istri Dari Doni SalmananDramatis, Damkar Lepas Cincin Siswa SMP

Pelepasan Kontingen O2SN Disaksikan Orangtua dan Guru. Ia berharap, pelatih dan peserta itu sendiri harus menjaga kekompakan. Ini demi mencetak generasi berprestasi. Selain itu pihaknya juga mengingatkan tentang pentingnya percaya diri.

Menurutnya, dengan percaya diri, sebagai modal untuk meraih prestasi. Tidak lepas dukungan dari pada para orang tua dalam mensuport kegiatan anak-anaknya.

“Tradisi dalam meraih kejuaraan para siswa tersebut adalah sepakbola dan voli ball,” katanya.

Untuk kesempatan ini, sambung Asep, semua cabang olahraga bisa diposisikan menjadi juara dan menjadi kebanggan siswa, maupun para orang tua termasuk pihak sekolah.

“Besar harapan dari pihak kami. Agar kita dapat berprestasi di tingkat Kabupaten Sumedang,” pungkasnya.

0 Komentar