Posisi Tahi Lalat Yang Memiliki Arti Spesial

Tau Gak Sih Kalian Tahi lalat Ditubuh Juga Memiliki Arti
Tau Gak Sih Kalian Tahi lalat Ditubuh Juga Memiliki Arti (Mohd Akil)
0 Komentar

sumedangekspres – Memiliki Arti Spesial, tahi lalat yang juga dikenal juga Nevus melanositik ini merupakan gangguan pada sel-sel kulit yang menghasilkan pigmen (melanin). Pada dasarnya tahi lalat tidak berbahaya tapi ada kemungkinan berubah menjadi melanoma, bentuk kanker kulit paling serius karena kemampuannya untuk menyebar.

1. Bibir

Jika kalian memiliki tahi lalat diarea atu didekat bibir menandakan bahwa kalian adalah orang yang cukup cerewet. Tetapi mudah diterima oleh orang lain juga memiliki status sosial yang tinggi, sehingga banyak orang yang tertarik. Selain itu, jika memiliki tahi lalat di atas bibir, memiliki pengetahuan yang cukup bagus.

2. Telinga

Memiliki arti menandakan umur yang panjang bagi pemiliknya denngan hidup yang mewah, mendapatkan rezeki yang berlimpah. Di sisi lain, juga memiliki keberanian untuk keluar dari zona nyaman.

3. Kelopak Mata

Baca Juga:Fadly Faisal Bukan Pemeran Lelaki pada Video Syur Viral Mirip Rebecca Klopper, Lalu Siapa?3 Sorotan Rebecca Klopper, Terakhir Mirip Pemeran Wanita di Video Syur 47 Detik Viral

Menggambarkan kepribadian dan keberuntungan seseorang.  Selain itu bianya orang yang memiliki tahi lalat di area mata mempunyai sifat emosional atau sensitif. Juga terlihat sebagai tipe orang yang hemat tidak mudah tergiur pada sesuatu yang sia-sia seperti membeli barang-barang untuk menunjang penampilanmu.

4. Dahi

pertanda sosok orang yang pemberani, pintar dan baik hati. Tutur kata serta tingkah lakunya selalu baik dalam hal apapun. Tetapi hal ini tergantung pada posisi kanan dan kirinya posisi tahi lalat tersebut.

5. Bahu

Tahi lalat pada bahu ataupun pundak merupakan simbol pekerja keras dan tahu bagaimana cara mengelola keuangan, terlepas dari kekurangan maupun kelebihannya.

0 Komentar