Tips Membersihkan Casing HP Yang Menguning

Cara Membersihkan Casing HP Yang Menguning
Cara Membersihkan Casing HP Yang Menguning(magang/anggi)
0 Komentar

sumedangekspres – Tips Membersihkan, benda ini pastinya sering digunakan oleh setiap orang hingga cepat menguning. ini bisa terjadi karena berbagai hal yaitu radiasi ultraviolet dari matahari dan material pada casing yang mudah kotor. Sebagian orang gemar menggunakan casing silikon untuk melindungi HP-nya dari berbagai benturan atau kerusakan. Banyak juga orang yang memilih casing berwarna bening karna terlihat simple namun kekurangannya cepat menguning dan kotor.

Oleh karena itu jika casing anda menguning ada beberapa metode yang bisa dilakukan untuk membersihkannya, berikut cara membersihkan casing hp yang sudah menguning.

Menggunakan Boraks

1. Siapkan boraks, sabun cuci piring, air, tempat, sikat gigi dan kain.

Baca Juga:Cara Membersihan Bantal Yang Sudah BerjamurLirik Lagu Persinggahan – Iklim

2. Campurkan cairan sabun cuci piring dan air kedalam tempat sudah disediakan lalu tambahkan beberapa bubuk boraks ke dalamnya.

3. Aduk campuran boraks tersebut hingga larut kemudian rendam casing HP selama beberapa menit agar nodanya pudar.

4. Jika ada bagian casing HP yang terlalu kotor, sikat bagian tersebut dengan odol menggunakan sikat gigi.

5. Setelah nodanya menghilang, bilas menggunakan air bersih. Terakhir, keringkan menggunakan kain atau tisu

Nah, itulah Tips Membersihkan Casing HP Yang Menguning, semoga bermafaat! Ingatlah untuk tetap menjaga kebersihan casing HP anda daripada harus menggantinya dengan yang baru, agar terhindar dari bakteri yang mengakibatkan hal buruk dan agar membuat penampilan HP anda menjadi lebih bagus, bersih dan tidak kusam

(PKL/Anggi Rizki)

 

0 Komentar