Film The Little Mermaid Hadir di XXI Asia Plaza Sumedang

Film The Little Mermaid Hadir di XXI Asia Plaza Sumedang
(kolase sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres –  Film The Little Mermaid Hadir di XXI Asia Plaza Sumedang. Film animasi “The Little Mermaid” telah mengukir jejak tak terlupakan dalam sejarah perfilman.

Dalam perjalanan yang berani dan romantis ini, Disney menghidupkan kembali dongeng klasik Hans Christian Andersen menjadi sebuah petualangan magis yang telah merayu hati jutaan penonton di seluruh dunia.

Artikel ini akan menjelajahi pesona film “The Little Mermaid” yang memikat hati penonton sejak rilisnya pada tahun 1989.

Baca Juga:Spoiler dan Tempat Nonton Drama The Real Has Come Episode 19 Sub Indo: Tae Kyung Salting Deket Yeon Doo Nonton Doctor Cha Episode 13 dan 14 Sub Indo Doctor Cha Tidak Jadi Bercerai?

Saat ini Film The Little Mermaid telah Hadir di XXI Asia Plaza Sumedang.

XXI Asia Plaza Sumedang lokasi : Plaza Asia Sumedang, Jl Mayor Abdurahman N0. 225, Kotakaler, Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang,  Jawa Barat 45621.

Harga Tiket XXI Asia Plaza Sumedang: Senin s/d Kamis Rp25.000, Jumat Rp30.000, Sabtu/Minggu/Libur Rp40.000.

Dikabarkan film ini tayang dengan waktu durasi 135 Minutes.

Sinopis The Little Mermaid

“The Little Mermaid” mengisahkan kisah Ariel, putri duyung muda yang memiliki hasrat besar untuk menjelajahi dunia manusia.

Ariel jatuh cinta pada seorang pangeran manusia bernama Eric, dan ia memutuskan untuk mencari jalan untuk menjadi manusia agar bisa bersamanya.

Cerita ini menggambarkan perjuangan Ariel dalam menghadapi rintangan dan mempertaruhkan segalanya demi cinta sejatinya. Tema cinta, pengorbanan, dan keberanian telah membuat film ini menggetarkan hati penonton dari generasi ke generasi.

Karakter yang Memorable: Salah satu daya tarik utama dari “The Little Mermaid” adalah karakter-karakter yang ikonik dan mudah dikenali.

Baca Juga:Intip Deretan Artis Korea Pakai Batik ada Jungkook, V BTS hingga SuzyModel Tunik Batik Warna Hitam Sentuhan Elegan dalam Kecantikan Tradisional

Ariel, dengan pesona dan keingintahuannya yang tak terbatas, telah menjadi salah satu putri Disney yang paling dicintai. Sebastian, kepiting pelengkap Ariel, membawakan lagu-lagu ikonis seperti “Under the Sea” yang masih dinyanyikan oleh banyak orang hingga hari ini.

Karakter antagonis Ursula, penyihir laut yang jahat, juga menghadirkan ketegangan dan konflik menarik dalam cerita.

Tak dapat dipungkiri, salah satu elemen yang paling mengesankan dari “The Little Mermaid” adalah lagu-lagu yang memukau.

0 Komentar