Spoiler dan Tempat Nonton Drama The Real Has Come Episode 19 Sub Indo: Tae Kyung Salting Deket Yeon Doo 

Drama The Real Has Come Episode 19 Sub Indo: Tae Kyung Salting Deket Yeon Doo 
(Preview episode 19)
0 Komentar

sumedangekspres – Drama  yang dikabarkan akan hadir dengan 50 episode ini akan menemani hari-hari anda saat weekend. Nonton Drama The Real Has Come Episode 19.

Drama The Real Has Come  semakain menyenangkan dan dengan setiap episode serial ini menjadi lebih gila dan lebih lucu dari sebelumnya.

Acara ini berkisah tentang Oh Yeon-Doo yang masih lajang namun sedang hamil dan disitulah kesulitannya menjadi tantangan hidup baginya namun selalu ada harapan.

Baca Juga:Nonton Doctor Cha Episode 13 dan 14 Sub Indo Doctor Cha Tidak Jadi Bercerai?Intip Deretan Artis Korea Pakai Batik ada Jungkook, V BTS hingga Suzy

Selanjutnya dia bertemu Tae Kyung yang menjadi pendukungnya dan kemudian memulai kisah cinta epik mereka.

Drama ini dibintangi oleh Baek Jin-Hee sebagai Oh Yeon-Doo dan Ahn Jae-Hyeon sebagai Gong Tae-Kyung.

Selain itu, seri Real Deal Actors keluar! Itu juga diikuti oleh Cha Joo Young sebagai Jang Se-Jin, Jung Eui-Jae sebagai Kim Joon-Han, Cha Hwa Yun sebagai Lee In Ok, Kang Boo Ja Eun Geum sebagai Sil, Kim Sa Kwon sebagai Cha Hyun Woo, dan masih banyak lagi. yang lain.

Drama The Real Has Come Episode 19 tayang pada hari Sabtu, 27 Mei 2023 pukul 20.00 di Korea Selatan eksklusif untuk jaringan KBS2. Kami menantikan total 50 episode The Real Deal Has Come musim ini!

Anda juga dapat melihat The Real Deal Has Come! Anda dapat menonton semua 18 episode di Netflix Korea dan Rakuten Viki jika Anda belum melakukannya.

Drama Korea ini beserta klipnya bisa kamu saksikan di channel YouTube resmi KBS.

Oh Yeon Doo adalah seorang instruktur bahasa Korea yang memberikan kuliah dan telah menjadi semacam selebriti internet.

Baca Juga:Model Tunik Batik Warna Hitam Sentuhan Elegan dalam Kecantikan TradisionalCantiknya Model Tunik Batik Modern Keliatan Makin Berkelas

Sementara itu, Gong Tae Kyung adalah seorang dokter kandungan dan ginekolog berbakat dari keluarga bergengsi yang berspesialisasi dalam perawatan infertilitas. Dia tidak berniat untuk menikah.

Keduanya bahagia dengan kehidupan mereka, dan berpikir bahwa mereka telah sukses sampai Oh Yeon Doo menemukan bahwa dia hamil!

Keduanya memutuskan untuk mencoba merekayasa hubungan kontrak dan Gong Tae Kyung meyakinkan Oh Yeon Doo untuk menjadi istrinya. Tapi langkah ini terbukti rumit.

0 Komentar