Kombinasi Baju Warna Nude Untuk Hijab Warna Apa?

Kombinasi warna nude untuk hijab warna apa
Kombinasi warna nude untuk hijab warna apa( (Instagram.com/dalelbouziani)
0 Komentar

sumedangekspres– Kombinasi warna nude untuk hijab warna apa, mungkin kamu sudah tidak asing lagi mendengar kata nude, warna nude mungkin terdengar asing untuk sebagian orang.

Untuk kamu yang belum tahu, warna nude merupakan warna yang mendekati warna kulit. Warna nude memiliki karakteristik yang elegan dan sederhana. Karena sifatnya yang netral, warna ini sangat mudah kita temui pada berbagai macam aplikasi.

Kombinasi warna nude untuk hijab warna apa, bukan cuma netral, warna nude juga memberikan kesan hangat. Dengan tone warna yang soft, warna nude terbilang nyaman ketika dipandang mata, lalu, warna apa sajakah yang sekiranya serasi jika dikombinasikan dengan warna nude

1. Hitam

Baca Juga:Menu Sate Maranggi Khas Sunda, Lezat Pisan!Inspirasi Wisuda, Berikut Rekomendasi Kebaya Selendang Modern!

Seperti kata pepatah, “hitam tak pernah salah.” Kalau kamu sedang ingin memakai baju dengan warna nude tapi terlalu bingung untuk memilih warna hijabnya, maka pilihlah warna hitam.

Warna hitam yang terkesan bold berpadu dengan warna nude yang soft akan membuat kamu terlihat hangat.

Selain itu, menggunakan hijab warna hitam juga akan membuat baju warna nude yang kamu pakai terlihat lebih menonjol. Hal ini karena orang-orang lebih sering melihat hijab warna hitam ketimbang baju warna nude.

Kalau kamu ingin orang-orang lebih fokus pada baju alih-alih hijab, maka kombinasi kedua warna ini bisa jadi pilihan yang menarik.

2. Mocca

Warna mocca masih satu garis keturunan dengan warna nude. Bedanya, warna mocca terlihat sedikit lebih tua.

Ketika hijab warna mocca dan baju warna nude dipadukan, akan terlihat seperti gradasi warna yang hangat. Gradasi warna seperti ini sangat memanjakan mata. Seperti kuning menuju oranye di langit senja.

Dengan kombinasi dua warna yang masih satu garis keturunan, sangat disarankan kamu memakai bawahan dengan warna yang bersifat netral. Salah satu contohnya adalah hitam, dengan begitu hijab warna moccadan baju warna nude yang kamu pakai akan terlihat lebih mencolok.

3. Nude

Baca Juga:3 Resep Capcay Enak dan GurihLagu Kamu Makannya Apa…

Memakai warna yang senada? Kenapa enggak? Bukan pilihan yang buruk kalau memakai hijab warna nude ketika memakai baju warna nude. Malah ini bisa jadi salah satu pilihan yang menarik, terutama kalau kamu memakai baju model terusan. Warna yang senada akan membuat penampilanmu terlihat tegas.

0 Komentar