Rekomendasi Glamor Camping Bandung Tersohor

Rekomendasi Glamor Camping Bandung Tersohor
Rekomendasi Glamor Camping Bandung Tersohor (Trekology)
0 Komentar

sumedangekspres – Glamor Camping Bandung Tersohor, kalian pastinya udah ga asingkan dengan kota kembang satu ini? Iya Bandung, kota kesundaan yang terkenal dengan keindahan dan keharmonisan masyarakatnya.  Terletak di Provinsi Jawa Barat, dan menjadi dataran tinggi membuat Bandung sebagai kota bersuhu dingin. Karena itu tidak heran Bandung dijadikan tempat wisata oleh para wisatawan luar kota khususnya Jakarta dan sekitarnya.

Glamping sendiri merupakan kata gabungan dari “Glamor” dan “camping”, yang menawarkan peluang berkemah di tempat-tempat dengan panorama indah dengan fasilitas memadai.

Membuat para wisatawan nyaman selayaknya berada di hotel mewah. Jadi, kalian tidak perlu khawatir dengan peralatan berkemah yang kurang layak karena semua kebutuhan dapat terpenuhi di penginapan-penginapan glamping.

Baca Juga:10 Daftar Oleh oleh Khas Bandung yang Lagi HitsResep Bakso Cuanki

Beda dengan tempat wisata lainya Bobocabin Cikole merupakan bangunan kayu di tengah hutan alias kabin. Meskipun begitu, sensasi ala glamping tetap bisa kamu nikmati di Bobocabin Cikole ini, karena setiap unitnya berjarak dan lokasinya literally sangat nyaman dengan fasilitas teknologi canggih serta modern. Berada di Genteng Lapang Jend. No.1, Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Catatan tiket masuknya berbeda di setiap apk.

3. Kalasenja Outdoor

Tempat wisata rekomendasi bersama keluarga yang memiliki 2 type tenda berbentuk kubah (Arunika Tent, kapasitas 2 orang) atau tenda berbentuk kerucut (Sandyakala Tent, 4 orang) yang masing-masing terdiri dari 2 kasur nyaman, interior yang luas, fasilitas lengkap serta dilengkapi wifi. Disini juga menyediakan board game yang disediakan atau pergi ke area mini zoo untuk anak-anak. Berada di Jalan Kolonel Masturi Km. 4 No. 157, Jambudipa, Cisarua, Cimahi.

0 Komentar