10 Daftar Oleh oleh Khas Bandung yang Lagi Hits

10 Daftar Oleh oleh Khas Bandung yang Lagi Hits
10 Daftar Oleh oleh Khas Bandung yang Lagi Hits (ist/kolase)
0 Komentar

sumedangekspres – 10 daftar oleh oleh khas Bandung yang lagi hits akhir-akhir ini.

Ada beragam buah tangan yang bisa kamu bawa dari kota Bandung ini, mulai dari makanan, camilan, baju, jajanan, dan sampai souvenir khas Bandung pun ada.

Kamu hanya perlu memilih ingin membeli oleh-oleh jenis apa dan soal harga tidak usah khawatir karena hampir semuanya dibanderol dengan harga yang murah.

Baca Juga:Resep Bakso CuankiHarga dan Daftar Menu Mie Gacoan Bandung Terbaru 2023

Sehabis liburan kita selalu menyempatkan diri untuk berbelanja oleh-oleh untuk keluarga, sanak saudara, teman, tetangga, atau sekedar untuk kenang-kenangan.

Hal tersebut sudah seperti menjadi kebiasaan atau semacam ‘tradisi’ setiap orang yang berlibur.

Bukan hal yang mengherankan jika di setiap kota wisata termasuk Bandung, tersedia aneka toko dan pusat oleh-oleh khas daerah yang terkenal.

Untuk membuat kamu semakin mudah memilih oleh oleh khas Bandung, kami sudah menyiapkan daftarnya. Yuk, simak daftar oleh oleh khas Bandung yang lagi hits berikut ini.

Daftar Oleh oleh Khas Bandung yang Lagi Hits 2023

1. Pisang Bollen Kartika Sari Bandung

Siapa seh yang tak kenal oleh oleh khas Bandung Kartika Sari? Toko oleh oleh khas Bandung yang lagi hits ini menjadi langganan dan favorit para wisatawan saat berlibur ke Bandung.

Ada berbagai makanan dan camilan khas Bandung yang dapat Anda temui disini. Tapi, buah tangan yang paling terkenal adalah Pisang Bollen Kartika Sari.

Baca Juga:Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Kebun Binatang Bandung Terbaru 2023Tips Merawat Celana Jeans Hitam

Toko yang berkantor pusat di Jalan H. Akbar Nomor 4, Kebon Kawung, ini menyediakan pisang bollen lezat khas yang pastinya akan membuat Anda ketagihan.

Pisang bollen ala Kartika Sari ini adalah pelopor pisang bollen di Bandung dan telah lama menjadi oleh-oleh wajib jika berkunjung ke Kota Kembang ini.

Pisang bollen ini populer sejak tahun 1970an dan sampai saat ini masih menggunakan resep asli turun termurun, sehingga cita rasanya dijamin tak berubah.

0 Komentar