10 Daftar Oleh oleh Khas Bandung yang Lagi Hits

10 Daftar Oleh oleh Khas Bandung yang Lagi Hits
10 Daftar Oleh oleh Khas Bandung yang Lagi Hits (ist/kolase)
0 Komentar

Beragam varian rasa bisa Anda temukan di sini mulai dari keju, cokelat sampai durian. Soal harga tak usah kuatir, masih cukup terjangkau kok.

Selain itu, masih ada aneka pastry dan kue-kue lezat lainnya seperti pastel, risoles, kroket, brownies kukus rainbow dan juga bagelen.

Saat ini, Kartika Sari membuka banyak cabang di kota Bandung, Jakarta, dan mungkin beberapa kota lainnya seperti tangerang. Namun, membeli di kota asalnya akan memberikan sensasi berbeda.

2. Oleh-Oleh Khas Bandung Primarasa : Picnic Roll

Baca Juga:Resep Bakso CuankiHarga dan Daftar Menu Mie Gacoan Bandung Terbaru 2023

Pusat oleh oleh Bandung yang kedua adalah Prima Rasa Bandung. Makanan khas Bandung yang paling terkenal disini adalah Picnic Roll Prima Rasa.

Picnic roll merupakan olahan daging cincang yang sudah diberi bumbu sebelumnya, dimasukkan ke kulit pastry bersama telur rebus, kemudian dipanggang sampai berwarna kecokelatan.

Rasanya? Tak perlu lah Anda meragukan kelezatannya. Picnic roll tersedia dalam dua varian yaitu daging sapi dan daging ayam yang sama-sama enak. Selain picnic roll, menu andalan lainnya di Prima Rasa adalah brownies, pudding mouse dan mousse cake.

Sampai saat ini, Prima Rasa hanya membuka cabang di kota Bandung saja. Hal ini dikarenakan kekhawatiran akan kualitas produk bisa menurun jika toko membuka cabang di kota lain.

Semua pastry dan kue Prima Rasa diproduksi dalam satu dapur yang terpusat di Jalan Kemuning untuk kemudian didistribusikan ke toko cabang lainnya termasuk yang ada di Jalan Pasirkaliki. Tak mengherankan jika kualitas rasa yang dihasilkan sama baiknya dan tak mengecewakan penikmatnya.

3. Surabi Bandung

Surabi adalah salah satu jajanan khas Bandung yang paling terkenal. Belum lengkap rasanya menyusuri aneka destinasi wisata di Bandung tanpa mencicipi surabi.

0 Komentar