10 Daftar Oleh oleh Khas Bandung yang Lagi Hits

10 Daftar Oleh oleh Khas Bandung yang Lagi Hits
10 Daftar Oleh oleh Khas Bandung yang Lagi Hits (ist/kolase)
0 Komentar

Anda bisa membeli dalam kondisi masih mentah dan baru menggorengnya setelah tiba di rumah. Beberapa batagor yang terkenal di kota Bandung adalah Batagor Riri di Jl Burangrang No 41, Batagor Kingsley di Jl Veteran No 25, dan Batagor Burangrang di Jl Burangrang No 7.

8. Martabak Bandung

Kota Kembang Bandung juga terkenal dengan martabaknya, terutama martabak manisnya.

Beberapa yang terkenal adalah Martabak San Fransisco, Martabak Good di Jalan Cibadak, Martabak Intisari di Jalan Sudirman, Martabak Andir di Jl. Jendral Sudirman No. 413 dan lain-lain.

Banyak pembeli yang membeli makanan atau oleh-oleh khas yang satu ini untuk dibawa ke kota lain.

Baca Juga:Resep Bakso CuankiHarga dan Daftar Menu Mie Gacoan Bandung Terbaru 2023

Martabak manis paling enak dimakan selagi hangat karena kulit martabaknya akan memberikan sensasi kriuk yang renyah dan gurih. Oleh karena itu, makanan khas Bandung yang satu ini cocok buat oleh-oleh bagi Anda yang berdomisili tak jauh dari Bandung.

9. Bandung Kunafe

Dengan Tagline “Oleh-Oleh Khas Bandung Jaman Now”, Bandung Kunafe juga tak kalah enak untuk dicoba.

Teksturnya lembut dengan 6 varian rasa, antara lain Kunafe Cheese, Kunafe Greentea, Kunafe Chocolate, Kunafe Tiramisu, Kunafe Nutella, dan Kunafe Durian.

Pemilik Bandung Kunafe adalah dua orang host terkenal di Indonesia yaitu Omesh dan Irfan Hakim. Harga satu kotak kuenya sekitar 68 – 75 ribu rupiah. Daya tahan kue hingga 3 hari pada suhu ruang dan 7 hari dalam suhu kulkas.

Penasaran? Langsung saja datang ke outletnya di Jl. Banda No.23, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam buka mulai pukul 07.00 – 22.00 WIB.

10. Kopi Aroma

Bandung ternyata punya kopi legendaris yang bisa dijadikan oleh-oleh untuk sahabat atau pun keluarga di ruman. Namanya Kopi Aroma.

Toko kopi ini konon berdiri sejak tahun 1930 dan cukup populer hingga luar negeri. Dengan memakai proses organik dan alat-alat tradisional, Kopi Aroma berhasil mempertahankan cita rasa khas sampai sekarang.

0 Komentar