Rekomendasi Bolen Bandung Paling Enak, Lebih Enak Dari Bolen Kartika Sari?

Rekomendasi Bolen Bandung Paling Enak, Lebih Enak Dari Bolen Kartika Sari?
Rekomendasi Bolen Bandung Paling Enak, Lebih Enak Dari Bolen Kartika Sari? (Istimewa/Google Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Rekomendasi Bolen Bandung Paling Enak, Lebih Enak Dari Bolen Kartika Sari?

Bolen Bandung merupakan salah satu jenis kue tradisional yang berasal dari kota Bandung, Jawa Barat. Kue ini terkenal karena memiliki rasa yang sangat enak, lezat dan menjadi salah satu camilan favorit masyarakat Bandung.

Bolen Bandung memiliki bentuk bulat dan biasanya berukuran kecil-kecil. Kulitnya terbuat dari adonan tepung terigu yang renyah serta gurih.

Baca Juga:Cinema XXI Sumedang, Lokasi Sumedang XXI & Ulasan Dari Pengunjung Cinema XXIOleh Oleh Bandung Yang Bisa Kamu Bawa Ketika Sedang Berwisata Ke Kota Bandung!

Didalam kue bolen biasanya terdapat berbagai jenis isian, seperti kacang hijau, cokelat, keju, atau bahkan ada buah buahan juga seperti nangka dan nanas. Isian ini memberikan rasa manis dan beragam tekstur pada kue Bolen Bandung.

Pisang Bolen Gildasari Bandung ini memiliki tempat yang nyaman dan suasana nya juga tenang, disini kamu bisa menikmati bolen dengan santai bersama orang tercinta.

Kamu bisa mengunjungi tempat ini mulai dari jam 07.00 sampai jam 17.00 lho, yang artinya kamu bisa sepuasnya menikmati bolen bandung denganh caramu sendiri.

Tempat ini atau Pisang Bolen Gildasari Bandung ini merupakan salah satu penual boleh yang digemari di kota Bandung.

2. Pisang Bolen Mah Ipah

Selanjutnya ada Pisang bolen mah ipah, penjual boleh satu ini merupakan salah satu tempat penjualan bolen favorit di kota Bandung lho.

Bukan tanpa alasan tempat ini masuk kedalam daftar yang di favoritkan masyarakat. Pisang bolen mah ipah memiliki rasa yang sangat manis dan gurih, disini juga memiliki harga yang cukup terkangkau untuk jenis bolen.

Pisang bolen mah ipah beralamat di belakang toko barcelona, Jl. A. Yani No.177/34b, RT.05/RW.09, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40112.

0 Komentar