Cinema XXI Sumedang, Lokasi Sumedang XXI & Ulasan Dari Pengunjung Cinema XXI

Cinema XXI Sumedang, Lokasi Sumedang XXI & Ulasan Dari Pengunjung Cinema XXI
Cinema XXI Sumedang, Lokasi Sumedang XXI & Ulasan Dari Pengunjung Cinema XXI (XXI Plaza Asia Sumedang/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Cinema XXI Sumedang, Lokasi Sumedang XXI & Ulasan Dari Pengunjung Cinema XXI.

Cinema xxi adalah salah satu bioskop yang paling banyak digemari di Indonesia, tempat ini banyak digemari karena banyak menayangkan berbagai film dari semua genre.

Cinema xxi sendiri sudah ada hampir disemua daerah di nusantara, termasuk salah satunya ada di kabupaten Sumedang, provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:Oleh Oleh Bandung Yang Bisa Kamu Bawa Ketika Sedang Berwisata Ke Kota Bandung!Rekomendasi Mie Gacoan Kota Bandung, Mie Gacoan Bandung Setiabudi Paling Populer?

Lebih tepatnya cinema xxi sumedang berada di gedung Plaza Asia Sumedang yang merupakan salah satu mall terbesar di kabupaten Sumedang.

Para pengunjung cinema xxi Sumedang mengaku merasa nyaman ketika pertama kali masuk kedalam kawasan bioskop, didalam loby terdapat tempat pembelian tiket dan tempat pembelian makanan serta minuman.

Makanan dan minuman ini bisa menjadi teman kamu saat kamu menonton film, di loby juga terdapat banyak sekali kursi dan meja untuk pengunjung yang ingin menunggu tayangan film yang ingin mereka lihat.

Pada hari biasa atau senin sampai dengan kamis kamu bisa membeli tiket dengan sangat murah yaitu hanya 25.000 rupiah saja lho. Sedangkan pada hari jumat dikenakan biaya sekitar 30.000 rupiah.

Tetapi jika kamu hanya mempunyai waktu pada hari libur atau sabtu dan minggu, kamu bisa membeli tiket dengan nominal 40.000 rupiah untuk satu orang saja, karena memang biasanya hari libur akan banyak penonton yang datang.

Tetapi kesan dan susana nonton pada hari libur dan hari biasa pasti sangat berbeda sekali, kamu bisa menonton dengan banyak teman di hari libur atau weekend.

Cinema xxi ini berlokasi di Plaza Asia, Jl. Mayor Abdurahman No.225, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621.

Baca Juga:Cara Membuat Surabi Khas Sumedang, Pakai Cara Ini Auto Enak Banget?Resep Ayam Kriuk Ala KFC Dijamin Tidak Akan Gagal!

Nah itulah informasi seputar Cinema XXI Di Sumedang, Jangan lupa unuk menonton berbagai film menarik disini.

0 Komentar