Bosan Dengan Rasa Martabak Yang Gitu-Gitu Aja? Cobain Deh Martabak Kota Bandung Ini, Yuk Baca Selengkapnya Disini!

Martabak Kota Bandung
Martabak Kota Bandung (Martabak Bandung 89/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Bosan Dengan Rasa Martabak Yang Gitu Gitu Aja? Cobain Deh Martabak Kota Bandung Ini, Yuk Baca Selengkapnya Disini!

Martabak Bandung adalah sejenis makanan atau camilan yang berasal dari kota Bandung. Martabak ini memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri yang membedakannya dari martabak pada umumnya.

Martabak asin dari Bandung memiliki rasa yang gurih dan nikmat, serta tekstur yang renyah di luar dan lembut di dalamnya yang bisa membuat kamu ketagihan setelah memakan makanan ini.

Baca Juga:Gampang Banget, Ternyata Beginilah Cara Membuat Picnic Roll Bandung Dengan Mudah Dan Cepat!Ternyata Ini Makanan Yang Sangat Digemari Masyarakat Bandung, Lokasi Penjual Picnic Roll Bandung

Martabak asin nya bisa kamu campurkan dengan nasi putih hangat yang tersedia di penjual martabaknya atau membelinya secara terpisah di warung makan terdekat.

Martabak manis yang ada disini memiliki rasa manis yang pas untuk kamu yang tidak terlalu menyukai manis berlebihan.

Martabak Canada berlokasi di Jl. Kebon Kawung, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40171. Tempat ini buka dari jam setengah 4 sore sampai jam 11 malam lho.

Biasanya menjelang malam hari penjual ini akan dipenuhi banyak pembeli yang ingin martabak canada ini.

2. Martabak Bandung 89

Selanjutnya ada Martabak Bandung 89 yang menempati posisi kedua di daftar makanan atau kuliner kota Bandung.

Martabak Bandung 89 berlokasi di Jl. Sunda No.86, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40112.

Tempat yang buka mulai dari jam 4 sore sampai jam 10 malam ini bisa menjadi tempat nongkrong kamu bersama dengan teman temanmu.

Baca Juga:Ternyata Disini Tempatnya Untuk Membeli Bakso Goreng Bandung Yang Memiliki Rasa Enak dan Renyah Banget!Resep Bakso Goreng Bandung, Basreng Cobek Kencur & Daun Jeruk Ala Kota Bandung, Enak Banget!

Kamu bisa menikmati 2 jenis martabak sekaligus ditempat ini yaitu martabak manis dan martabak asin atau martabak telor.

0 Komentar