Ingin Punya Pacar Terbaik? Ini 10 Kota Penghasil Wanita Cantik, Ternyata Bandung Urutan ke 5

Ingin Punya Pacar Terbaik? Ini 10 Kota Penghasil Wanita Cantik, Ternyata Bandung Urutan ke 5
0 Komentar

Tutur kata mereka juga cenderung lemah lembut. Beberapa artis cantik yang berasal dari Kota Kembang ini adalah Laudya Chintya Bella, Anisa Rahma, Cita Citata, dan lainnya.

6. Padang

Kota Padang dihuni oleh wanita suku Minang yang terkenal karena kecantikan mereka. Selain cantik, wanita-wanita Padang juga dikenal sebagai sosok yang pekerja keras, karena mereka mewarisi darah pedagang Minang.

Beberapa artis cantik dengan darah Padang termasuk Bunga Citra Lestari, Acha Septriasa, Sherina Munaf, dan lainnya.

7. Yogyakarta

Baca Juga:3 Tips Merawat Shockbreaker Depan MotorProvinsi Produsen Janda Terbanyak di Indonesia, Bujangan dan Duda Segera MERAPAT!

Jika Anda menyukai wajah khas Jawa yang sopan, cantik, dan berbudaya, wanita asal Yogyakarta adalah jawabannya.

Selain cantik,wanita-wanita Yogyakarta juga terkenal karena ramah, lembut, dan senyumnya yang murah. Beberapa tokoh publik cantik yang berasal dari Yogyakarta termasuk Citra Scholastika, Brisia Jodie, dan lainnya.

8. Jakarta

Wanita yang tinggal di ibu kota Jakarta berasal dari berbagai etnis dan budaya yang beragam. Tidak hanya dari suku Betawi, Jakarta juga dihuni oleh wanita-wanita yang berasal dari etnis Melayu, Tionghoa, Arab, dan banyak lagi.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika kota ini memiliki banyak wanita cantik dengan beragam kecantikan. Beberapa tokoh publik cantik yang berasal dari Jakarta termasuk Ayudia Bing Slamet, Ussy Sulistyawati, dan lainnya.

9. Solo

Tidak ada rahasia lagi bahwa Solo terkenal dengan kelembutan wanitanya. Kota ini menghasilkan banyak wanita cantik. Istilah “Putri Solo” telah menjadi hal umum yang merujuk pada sosok wanita cantik, sopan, lembut, dan berbicara dengan halus.

Oleh karena itu, banyak tokoh publik cantik yang berasal dari Solo, seperti Diah Permatasari, Angel Lelga, dan lainnya.

10. Medan

Wanita Medan sering dikaitkan dengan kontur wajah yang kuat dan eksotis. Tidak heran jika kecantikan wanita Medan sangat khas. Beberapa tokoh publik cantik yang berasal dari Medan termasuk Nadya Hutagalung, Annisa Pohan, Duma Riris Silalahi, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Resep Fish Ball Ala-Ala Homade10 Provinsi Terkaya di Indonesia, Tempat Tinggal Kamu Termasuk?

Namun demikian, perlu diingat bahwa kecantikan wanita di setiap daerah memiliki ciri khasnya sendiri.

0 Komentar