Ingin Punya Pacar Terbaik? Ini 10 Kota Penghasil Wanita Cantik, Ternyata Bandung Urutan ke 5

Ingin Punya Pacar Terbaik? Ini 10 Kota Penghasil Wanita Cantik, Ternyata Bandung Urutan ke 5
0 Komentar

sumedangekspres – Ingin punya pacar terbaik? Ini 10 kota penghasil wanita cantik, ternyata Bandung urutan ke 5.

Terdapat sejumlah kota di Indonesia yang terkenal sebagai tempat lahirnya wanita cantik, yang mungkin menarik bagi mereka yang sedang mencari pasangan.

Ternyata, beberapa kota ini memang memiliki banyak penduduk wanita yang memiliki paras yang cantik. Selain memiliki destinasi wisata yang indah dan menarik, kota-kota ini juga terkenal dengan kecantikan wanita-wanitanya.

Baca Juga:3 Tips Merawat Shockbreaker Depan MotorProvinsi Produsen Janda Terbanyak di Indonesia, Bujangan dan Duda Segera MERAPAT!

Berikut adalah daftar kota-kota di Indonesia yang dianggap sebagai penghasil wanita cantik, berdasarkan informasi dari berbagai sumber:

1. Bali

Pulau Dewata, Bali, sudah lama dikenal sebagai kota penghasil wanita cantik di Indonesia. Selain keindahan budayanya dan objek wisatanya yang menakjubkan, Bali juga terkenal dengan kecantikan wanitanya. Beberapa artis cantik asal Bali termasuk Luna Maya, Putri Marino, dan lainnya.

2. Manado

Kota Manado juga memiliki banyak wanita cantik dan menawan. Kota yang terkenal dengan wisata laut Bunaken ini memang dihuni oleh banyak wanita dengan paras yang cantik.

Beberapa tokoh publik cantik asal Manado termasuk Julie Estelle Gasnier, Amanda Manopo, Ranty Maria, Mikha Tambayong, dan lainnya.

3. Lombok

Seperti Bali dan Manado, Lombok juga terkenal bukan hanya karena pesona wisatanya, tetapi juga karena kecantikan wanitanya yang menawan.

Para wanita di Lombok tidak hanya memiliki paras yang cantik, tetapi juga terkenal dengan keramahan mereka. Salah satu tokoh cantik asal Lombok adalah Charisa Faith.

4. Aceh

Wilayah paling barat di Indonesia, Aceh, juga menghasilkan banyak wanita cantik. Kota yang disebut Serambi Mekkah ini memiliki wanita dengan wajah khas perpaduan Melayu, India, dan Arab.

Baca Juga:Resep Fish Ball Ala-Ala Homade10 Provinsi Terkaya di Indonesia, Tempat Tinggal Kamu Termasuk?

Kebanyakan wanita Aceh juga mengenakan hijab, memberikan kesan anggun dan meneduhkan hati. Beberapa artis cantik asal Aceh termasuk Cut Meyriska, Cut Syifa, Enzy Storia, dan lainnya.

5. Bandung

Bandung dan wilayah Jawa Barat dikenal sebagai kota penghasil wanita cantik di Indonesia. Wanita asli Bandung dan keturunan Sunda memiliki paras yang cantik dan menawan.

0 Komentar