Kulineran Yang Ada Di Kabupaten Sumedang, Ternyata Ini Kuliner Terdekat Dan Terlezat Di Sumedang

Kulineran Yang Ada Di Kabupaten Sumedang, Ternyata Ini Kuliner Terdekat Dan Terlezat Di Sumedang
Kulineran Yang Ada Di Kabupaten Sumedang, Ternyata Ini Kuliner Terdekat Dan Terlezat Di Sumedang (Sumber Foto : Google Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Kulineran Yang Ada Di Kabupaten Sumedang, Ternyata Ini Kuliner Terdekat Dan Terlezat Di Sumedang.

Kabupaten Sumedang adalah salah satu kota di Jawa Barat yang terkenal dengan kekayaan kuliner. Tidak mengherankan bahwa di Daerah ini terdapat banyak tempat makan yang sangat populer saat ini.

Setiap tempat makan di sini menawarkan menu dengan cita rasa khas yang dapat membangkitkan selera makan. Bahkan, sebagian besar tempat makan di Sumedang menyajikan berbagai menu dengan harga yang sangat terjangkau.

Baca Juga:Tempat Wisata Terbaru Kota Bogor Yang Wajib Banget Kamu Kunjungi Di Akhir Pekan!Cara Membuat Makanan Legendaris Perkedel Bondon Bandung, Cocok Untuk Santapan Makan Malam

Berikut beberapa tempat makan yang bisa kamu kunjungi daerah Sumedang dan sekitarnya.

Diposisi pertama ada Baso Tahu Mang Jaja, bakso tahu ini berbeda dengan yang lainnya. Karena memiliki yang lebih enak dan menggunakan bumbu rahasia membuat para pelanggan yang umumnya anak sekolahan merasa cocok dengan masakan mang jaja.

Baso Tahu Mang Jaja ini berada di lingkungan mahasiswa dan siswa siswi sekolahan yang lebih tepatnya ada di Jl. Angkrek No.raya, Situ, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45323.

Kamu bisa merasakan bakso tahu yang enak ini dengan harga yang sangat terjangkau lho, karena mulai dari 10 ribu rupiah saja kamu sudah bisa menikmati makanan ini.

Selanjutnya ada Rumah Makan Sawargi yang bisa kamu kunjungi bersama dengan keluargamu untuk mencicipi hidangan keluarga yang sangat enak disini.

Kamu juga bisa menikmati beberapa menu makanan unggulan yang ada di tempat ini lho. Kamu bisa mengunjungi Rumah Makan Sawargi ini setiap hari dari mulai jam 8 pagi sampai jam 9 malam.

Alamat lengkap dari Rumah Makan Sawargi ini ada di Jl. Prabu Gajah Agung No.48, Situ, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621.

0 Komentar