Curug hits di Subang, Suasana Nyaman dan Menyegarkan

Curug hits di Subang
Curug hits di Subang(tripadvisor.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Curug hits di Subang,  Subang adalah salah satu Kabupaten yang letaknya berada di Jawa Barat yang banyak menghadirkan pesona alam yang cocok dijadikan sebagai tempat liburan Anda.

Banyak pilihan destinasi wisata yang bagus untuk dikunjungi. Mulai dari wisata alam, budaya, edukasi, bahkan wisata religi. Anda bisa menikmati semua tempat wisata tersebut dengan keluarga maupun teman terdekat.

Curug hits di Subang, mengunjungi Tempat Wisata di Subang dapat menghilangkan penat dari segala aktivitas yang telah dilalui. Dengan begitu, banyak wisatawan yang tertarik untuk berlibur ke Subang karena banyaknya pilihan tempat wisata yang bagus dan bervariasi. Berikut ini beberapa objek wisata yang terdapat di Subang yang bisa Anda kunjungi.

1. Capolaga Adventure Camp

Baca Juga:Desa Wisata Subang, Nyaman dan Menyegarkan!Ternyata di Subang Ada Pantai, Gaskuy Bareng Pacar Tiket gratis!

Capolaga Adventure Camp merupakan salah satu destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi dengan keluarga. Destinasi wisata ini menghadirkan pemandangan alam yang indah dan suasana alam yang asri sehingga wisatawan akan merasa betah untuk berlama-lama disini. Disini juga terdapat air terjun Cimuja, Karembong, dan Sawer yang masih terjaga kelestariannya.

Selain dapat menikmati air terjun, tempat wisata ini juga menghadirkan fasilitas bermain yang tidak kalah menarik seperti outbound, adventure sport, kolam memancing, tea walk, dan masih banyak lagi. untuk mengunjungi tempat wisata ini, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit dari pusat Kota Subang.

Harga Tiket: –
Alamat: Kampung Panaruban Desa, Jl. Raya Cicadas, Kec. Sagalaherang, Kab. Subang, Jawa Barat.

2. Curug Agung

Destinasi wisata ini merupakan salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan di hari libur maupun hari biasa. Curug Agung memiliki keindahan yang mempesona.

Curug Agung atau yang biasa disebut dengan Curug Batu Kapur ini menawarkan keindahan air terjun dan bukit batu kapur yang mengelilinginya. Alamnya juga masih alami, dengan udara yang masih bersih dan segar, membuat pesona air terjun tersebut semakin memikat.

Harga Tiket: Rp 10.000
Alamat: Curugagung, Kec. Sagalaherang, Kab. Subang, Jawa Barat.

3. Pemandian Air Panas Ciater

Liburan tidak akan lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Pemandian Air Panas Ciater. Pemandian air panas ini sangat cocok dikunjungi wisatawan untuk berendam di air hangat sambil menghilangkan bebas pikiran dan melepas stres. Pemandian Air Panas Ciater termasuk salah satu destinasi wisata yang digemari oleh banyak orang.

0 Komentar