Destinasi Curug Maribaya, Berikut Harga Tiket Masuk Dan Jam Buka!

Destinasi curug Maribaya
Destinasi curug Maribaya(googlemaps)
0 Komentar

sumedangekspres– Destinasi curug Maribaya, Curug Maribaya masih berlokasi di Taman Hutan Raya Djuanda, Lembang. Curug Maribaya merupakan wisata alam yang menawarkan pemandangan indah. Hutan alam yang masih asri dan cuaca yang dingin menjadi salah satu keunggulan kawasan wisata curug Maribaya.

Tidak hanya wisata air terjun sebagai objek utama. Pengunjung tentu saja dapat menikmati wisata lainnya seperti pemandian air panas dan permainan anak-anak. Selain itu, pengunjung dapat berkeliling di area Taman Hutan Raya sambil menikmati pemandangan.

Curug Maribaya Harga Tiket Masuk : Rp35.000-Rp90.000.

Jam Buka : 09.00 – 17.00 WIB.

Alamat / Lokasi : Kampung Cikondang, Lamajang, Pangalengan, Cibodas,, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia.

Baca Juga:Curug hits di Subang, Suasana Nyaman dan MenyegarkanDesa Wisata Subang, Nyaman dan Menyegarkan!

Harga Tiket Masuk Curug Maribaya
Untuk bisa memasuki kawasan wisata curug Maribaya Hot Spring pengunjung perlu membayar tiket masuk. Harga tiket masuk berbeda sesuai dengan fasilitas yang pengunjung pilih.

Harga Tiket Masuk Curug Maribaya Hot Spring Waterfall
Tiket Masuk Weekday Rp35.000
Tiket Masuk Weekend Rp45.000
Tiket Masuk VIP Pool Per Orang Rp90.000
Tiket Masuk Kamar Rendam Per Orang Rp90.000
Tiket Masuk Deluxe Pool Per Orang Rp35.000
Bungee Trampoline Rp35.000

Tiket masuk berlaku dari usia 5 tahun.

Air Terjun Curug Maribaya
Kawasan Maribaya memiliki 2 aliran sungai yaitu Sungai Cigulung dan Cikawari. Terdapat 3 air terjun atau curug disekitar adalah Curug Cikawari, Curug Cigulung, dan Curug Cikoleang. Pengunjung dapat turun dan berenang di lokasi Curug Cikawari, sedangkan pada dua lokasi lainnya tidak diperbolehkan berenang.

Air Terjun Maribaya

Terdapat kolam tempat penampungan air terjun yang dapat dinikmati oleh pengunjung untuk merasakan kesegaran air terjun Maribaya. Apabila ingin menuju Curug Omas yang masih berada di kawasan Hutan Raya Djuanda, pengunjung dapat berjalan kaki ke lokasi.

Trekking Taman Hutan Raya Djuanda
Pengunjung dapat mengelilingi kawasan Maribaya dengan berjalan kaki. Pemandangan di sekitar yang asri dan dikelilingi pepohonan sangat menenangkan.

Berjalan berkeliling sekitar untuk menikmati suasana yang alam dan udara yang sejuk dapat menghilangkan lelah dan penat. Sambil mengelilingi taman, pengunjung dapat menemukan objek wisata lain berupa Gua Jepang dan Gua Belanda.

0 Komentar