Warung Kopi Jadul di Bintaro yang Kental Dengan Nuansa Nostalgia Zaman Dulu dan 5 Rekomendasi Coffee Shop yang Nyaman

Warung Kopi Jadul di Bintaro yang Kental Dengan Nuansa Nostalgia Zaman Dulu dan 5 Rekomendasi Coffee Shop yang Hits
Warung Kopi Jadul di Bintaro yang Kental Dengan Nuansa Nostalgia Zaman Dulu dan 5 Rekomendasi Coffee Shop yang Hits (instagram @warungomahe)
0 Komentar

sumedangekspres – Warung Kopi Jadul di Bintaro ini sempat viral di media sosial Tiktok beberapa waktu yang lalu karena konsepnya yang mengusung gaya jadul atau jaman dulu.

Selain membahas Warung Kopi Jadul di Bintaro, akan kami rekomendasikan juga 5 Coffee Shop yang patut kamu coba di Kota Tangerang Selatan ini.

Entah kenapa sesuatu hal yang bernuansa zaman dulu itu selalu memberikan kesan yang unik namun juga menenangkan.

Baca Juga:Warung Jadul di Temanggung Ini Sudah Berusia 200 Tahun, Apakah Enak dan Wort It To Buy?Berwisata Dengan Pacar di Kolam di Atas Awan, Balong Geulis Sumedang Wisata Alam Terbaik

Jauh dari teknologi, hiruk-pikuk, bising modernisasi mungkin menjadi alasan kenapa tempat dengan nuansa jadul selalu menenangkan.

Sensasi unik dan menenangkan tersebut bisa kamu dapatkan di Warung Kopi Jadul di Bintaro ini. Meskipun sebetulnya tempat ngopi ini tidak sepenuhnya jadul, karena ada beberapa alat pembuat kopi yang memang modern.

Namun demikian, tetap saja Warung Kopi Jadul di Bintaro ini masih kental dengan nuansa vintage dan nostalgia.

Warung Kopi Jadul di Bintaro ini bernama Omahe atau Warung Omahe.

Alamat dan Jam Buka Omahe Warung Kopi Jadul di Bintaro

Coffee Shop unik ini berlokasi di Jl. Beruang Raya No.7, Pd. Karya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15412.

Warung Omahe Bintaro buka Selasa – Minggu (11:00 – 23:00), Senin Tutup.

Fasilitas Omahe Warung Kopi Jadul di Bintaro

  • WiFi
  • Smoking Area (Area Merokok)
  • Area Outdoor (Area Luar Ruangan)

Suasana yang ditawarkan di tempat ini terbilang baik dan membuat suasana makan jadi makin nyaman. Selain dari fasilitas fisik yang ada di tempat ini, tentunya fasilitas yang paling utama adalah pegawai yang berada di tempat ini.

Para pengunjung terbilang sangat puas dengan fasilitas pelayanan yang disediakan karena pelayanan yang ramah dan sigap. Kebersihan di tempat ini termasuk salah satu yang mendapat penilaian baik dari para pengunjung. Tempat ini selalu dijaga kebersihannya dengan baik sehingga menambah kenyamanan kamu saat makan di sini.

0 Komentar