Link War dan Tips Menang Tiket Konser Coldplay, Jangan Sampai Salah Link Lagi!!

Link War dan Tips Menang Tiket Konser Coldplay, Jangan Sampai Salah Link Lagi!!
Link War dan Tips Menang Tiket Konser Coldplay, Jangan Sampai Salah Link Lagi!! (ist)
0 Komentar

7. Sebelum membayar, pastikan sekali lagi kategori tiket dan data diri sudah benar.

8. Setelah tiket dibayar, kamu akan menerima konfirmasi booking sebagai tanda bahwa pembayaran berhasil, Sementara itu, e-ticket akan dikirim ke email 7 hari sebelum konser.

Tips Jitu Menang War Tiket Konser Coldplay

1. Cari Tahu Tentang Sistem Penjualan Tiket

Sebelum beli tiket, kamu harus memahami sistem penjualan tiket konsernya karena ada penjualan tiket secara presale yang dikhususkan untuk kalangan tertentu. Selain itu ada pula penjualan tiket untuk masyarakat umum.

Baca Juga:Bukan Hanya Fix You dan Yellow, Ini 10 Lagu Coldplay Terpopuler, Harus Kamu Hafalkan Sebelum War Tiket Konser ColdplayTak Ada Coldplay, D’MASIV pun Jadi. Kalah War Tiket Coldplay Nyasar ke Link Konser D’MASIV

Nah, untuk konser Coldplay Jakarta 2023, penjualan tiket dua hari pertama dibuka untuk pemilik rekening BCA. Kamu harus mengetahui pembelian tiket konser khusus untuk BCA presale hanya bisa dilakukan melalui produk-produk BCA.

Selain itu, kamu juga harus tahu semua informasi mengenai jadwal penjualan tiket, link pembelian, harga tiket setelah pajak, hingga syarat dan ketentuan lainnya.

2. Menggunakan Jaringan Internet yang Lancar

Anda akan berkompetisi dengan ribuan bahkan hingga jutaan orang. Akan jadi masalah jika koneksi internet yang Anda gunakan mengalami kendala. Kalian harus memastikan untuk menggunakan jaringan internet yang lancar di tempat anda melakukan war tiket.

Jika di tempat anda koneksi WiFi merupakan jaringan paling stabil dan cepat, Anda bisa menggunakan WiFi. Namun, jika Anda percaya diri dengan jaringan internet seluler, maka Anda bisa menggunakannya.

3. Sudah Siap 1 Jam Sebelum War Tiket

War tiket konser Coldplay Jakarta 2023 dibuka mulai pukul 11.00 Wita waktu setempat. Buat kamu yang terbiasa bangun siang, ada baiknya untuk pasang alarm agar tidak telat.

Setidaknya kamu harus sudah standby di depan gadget dan membuka link pembelian tiket konser Coldplay 1 jam sebelum penjualan berlangsung. Pada menit-menit sebelum jadwal, kamu dapat melakukan refresh pada situs penjualan tiketnya.

4. Siapkan Gadget Cadangan, Pastikan Dalam Kondisi Baik

Tips selanjutnya adalah mempersiapkan gadget cadangan. Ini bertujuan untuk menambah peluang kamu bisa memenangkan war tiket konser Coldplay. Dengan gadget cadangan juga dapat membuat Anda menghindari resiko jika salah satu gadget mengalami kendala.

0 Komentar