Link War dan Tips Menang Tiket Konser Coldplay, Jangan Sampai Salah Link Lagi!!

Link War dan Tips Menang Tiket Konser Coldplay, Jangan Sampai Salah Link Lagi!!
Link War dan Tips Menang Tiket Konser Coldplay, Jangan Sampai Salah Link Lagi!! (ist)
0 Komentar

Selanjutnya, Anda harus memastikan bahwa kondisi gadget yang digunakan dalam kondisi yang baik. Sehingga dapat menghindari resiko jika gadget memiliki kendala.

5. Siapkan Seluruh Identitas Diri

Dalam membeli tiket, kamu biasanya akan diminta mengisi data diri. Agar tidak terlalu lama, data diri lengkap seperti KTP, nomor telepon, hingga alamat harus sudah ada dalam genggamanmu.

Anda bisa mengakali dengan mempersiapkannya terlebih dahulu sehingga ketika diminta mengisi, Anda cukup melakukan copy paste sesuai data diri yang diminta.

6. Pastikan Pilihan Kategori Tiket

Baca Juga:Bukan Hanya Fix You dan Yellow, Ini 10 Lagu Coldplay Terpopuler, Harus Kamu Hafalkan Sebelum War Tiket Konser ColdplayTak Ada Coldplay, D’MASIV pun Jadi. Kalah War Tiket Coldplay Nyasar ke Link Konser D’MASIV

Sebelum melakukan pembelian tiket, kamu sebaiknya memastikan kategori tiket yang ingin dibeli sehingga memudahkan kamu ketika melakukan pembelian tiket konser.

7. Langsung Bayar Setelah Mendapatkan Tiket

Jika sudah mendapatkan tiket, ada baiknya anda langsung membayarnya. Pasalnya, tiket yang Anda booking masih ada kesempatan untuk dicuri oleh pembeli lain. Oleh karena itu, kamu harus punya aplikasi mobile-banking untuk mempermudah proses transaksi.

8. Coba Ikut Penjualan Presale

Jika biasanya Anda hanya terbiasa mengikuti penjualan general on sale atau penjualan umum, ada baiknya Anda melirik penjualan tiket presale. Walaupun harus memenuhi syarat-syarat tertentu, biasanya persaingan tiket presale cenderung lebih kecil.

Demikian pembahasan seputar link war tiket konser Coldplay dan tips jitu untuk mendapatkan tiket.***

0 Komentar