Link War dan Tips Menang Tiket Konser Coldplay, Jangan Sampai Salah Link Lagi!!

Link War dan Tips Menang Tiket Konser Coldplay, Jangan Sampai Salah Link Lagi!!
Link War dan Tips Menang Tiket Konser Coldplay, Jangan Sampai Salah Link Lagi!! (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Banyak orang yang kebingungan mencari link war tiket konser Coldplay dan berujung pada link tiket nonton konser D’MASIV, berikut akan kami informasikan link war tiket yang benar dan tips jitu agar bisa mendapatkan tiketnya.

Entah salah link war tiket Coldplay atau ada kesalahan sistem yang membuat para calon penonton Coldplay malah ‘nyasar’ ke link tiket konser D’MASIV.

Apapun alasannya jelas saja orang yang salah link tidak akan bisa mendapatkan tiket nonton konser Coldplay, maka dari itu akan kami informasikan link war tiket konser Coldplay yang benar.

Baca Juga:Bukan Hanya Fix You dan Yellow, Ini 10 Lagu Coldplay Terpopuler, Harus Kamu Hafalkan Sebelum War Tiket Konser ColdplayTak Ada Coldplay, D’MASIV pun Jadi. Kalah War Tiket Coldplay Nyasar ke Link Konser D’MASIV

Diketahui konser Coldplay akan digelar pada 15 November 2023 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Antusiasme penonton Indonesia begitu besar hingga penjualan tiket dilaksanakan bahkan sejak Rabu tanggal 16 Mei 2023.

Bahkan sampai saat ini gelora para calon penonton sangat besar hingga rela terus masuk ke link pembelian tiket sekalipun harus menunggu sangat lama dan belum tentu bisa mendapatkan kesempatan untuk membelinya.

Kesulitan mendapatkan tiket konser Coldplay bahkan memunculkan sebuah istilah ‘War Tiket Konser Coldplay).

Link dan Cara Membeli Tiket Konser Coldplay

1. Buka situs www.coldplayinjakarta.com. Lalu pilih opsi “tickets”

2. kemudian, klik opsi “Buy BCA Presale Tickets” untuk yang ingin war tiket pada 17 – 18 Mei. Untuk tanggal 19 Mei, klik tombol “Buy Public on Sale Tickets”. Setelahnya kamu akan diarahkan ke ruang tunggu antrian.

3. Jika tiba giliran membeli tiket, pilihlah kategori tiket yang ingin kamu beli.

4. Baca dengan seksama terms and condition sebelum melanjutkan pesanan, lalu klik agree & continue.

Baca Juga:Niat Ingin War Tiket Konser Coldplay Malah Nyasar ke Link Konser D’MASIV, Ini Tanggapan Rian Vokalis D’MASIVBangun Rumah Impianmu Dengan Design Rumah Minimalis Modern : Suasana Unik Dan Nyaman

5. Langkah berikutnya, isi informasi pribadimu dengan benar dan cepat karena kamu hanya akan diberikan waktu 5 menit saja untuk mengisi data diri tersebut.

6. Pilih metode pembayaran tiket. Kamu hanya akan diberikan waktu 10 menit apabila menggunakan kartu kredit dan debit, sementara untuk BCA virtual account selama 15 menit.

0 Komentar