Daftar Lengkap Wisata Raja Ampat Provinsi Papua Barat, Seperti Kita Melihat Surga Dunia?

Daftar Lengkap Wisata Raja Ampat Provinsi Papua Barat, Seperti Kita Melihat Surga Dunia?
Daftar Lengkap Wisata Raja Ampat Provinsi Papua Barat, Seperti Kita Melihat Surga Dunia? (SUMBER FOTO : qb.pixels/rajaampatislands/inatgram.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Daftar Lengkap Wisata Raja Ampat Provinsi Papua Barat, Seperti Kita Melihat Surga Dunia?

Raja Ampat adalah sebuah wilayah di Provinsi Papua Barat. Kawasan ini terdiri dari empat pulau utama yaitu Pulau Waigeo, Pulau Batanta, Pulau Salawati dan Pulau Misool.

Selain itu, masih ada 1.847 pulau kecil lainnya yang tersebar di seluruh wilayah Raja Ampat.

Baca Juga:Ternyata Beginilah Sejarah Raja Ampat, Simak Sejarah Lengkapnya Hanya Disini!Chord Bila nanti engkau tak bahagia – Nabila Maharani, Kunci Gitar Bila Nanti, Mudah Untuk Pemula

Menurut cerita yang dibagikan di Indonesia.travel, asal usul nama “Raja Ampat” kembali ke legenda setempat. Namun, dahulu kala, seorang wanita menemukan tujuh telur.

Empat dari tujuh telur menetas dan menjadi raja, menguasai empat pulau utama.

Sementara itu, tiga telur lainnya berubah menjadi batu, satu menjadi wanita, dan satu lagi menjadi makhluk gaib. Terlepas dari kebenaran legendanya, Raja Ampat memiliki pesona luar biasa yang patut ditelusuri.

Pulau ini terletak di sebelah bukit Pianemo. Pulau ini juga menawarkan keindahan laguna yang menakjubkan dan juga menawan.

Air laguna ini berwarna pirus cerah sedangkan tepi laguna ditutupi pasir putih cerah yang menambah kesan mewah dan juga wajib kamu kunjungi.

Hamparan pasir putih yang halus dan ikan-ikan kecil di pinggir laguna membuat pemandangan pulau ini begitu indah serta membuat siapa saja betah berada disini.

Pulau Misool

Pulau Misool merupakan salah satu pulau terbesar di Raja Ampat. Pulau ini berbatasan langsung dengan Serammere dan perairan lepas yang merupakan jalur lalu lintas hewan besar termasuk ikan paus.

Baca Juga:Lirik Bila Nanti – Cover Happy Asmara (Single Nabila Maharani) “Bila nanti engkau tak bahagia, Kembalilah pintu selalu terbuka”Apakah Aman Makan Nanas Untuk Ibu Hamil? Simak Penjelasan & Faktanya Disini!

Pulau ini terkenal dengan airnya yang jernih dan keajaiban taman lautnya. Di pesisir Pulau Misool terdapat terumbu karang yang menambah keindahan pantai di sebelah barat dan timur.

0 Komentar