11 Daftar Harga Motor Listrik yang Ada di Indonesia

motor listrik harga
Motor Listrik harga/Pinterest
0 Komentar

Sepeda motor listrik UWinfly Golden Turtle dibekali dengan tenaga 1.200 watt dengan baterai 72V/20Ah. Electric motorcycle ini memiliki jarak tempuh 70 km dengan kondisi baterai penuh serta kecepatan maksimum hingga 55 km/jam.

Kelebihan sepeda motor listrik UWinfly ini adalah bisa mengangkut beban hingga 200 kg, punya LCD display, bluetooth speaker dan sudah dilengkapi dengan lampu LED.

2. Honda

Sebagai salah satu produsen kendaraan bermotor ternama di Indonesia, brand ini tidak ketinggalan untuk mengeluarkan produk sepeda motor listrik. Salah satu model yang cukup dikenal adalah PCX Electric.

Baca Juga:Pantes Harga Vespa Justin Bieber Rp 77 Juta, Ternyata Secanggih ini!Putri Ariani Sekolah Dimana Ya? Yuk Intip Disini!

Versi ini mirip dengan seri PCX konvensional, hanya saja ada tambahan aksen warna biru di sekitar lampu depan dan samping. Desain tersebut membuatnya terkesan lebih modern.

PCX Electric bisa menempuh jarak sekitar 69 km dengan kecepatan rata-rata 40 km/jam. Sepeda motor listrik ini menggunakan baterai Lithium-ion dengan tegangan 50,4 V dan kapasitas 20,8Ah. Tenaga terbesar yang bisa dihasilkan yaitu 4,2 KW dan torsi terbesar 18 Nm pada 500 rpm. Singkatnya, tarikan PCX Electric termasuk enteng dan nyaman digunakan untuk berkendara.

Beberapa fitur yang bisa kamu temukan pada sepeda motor listrik ini adalah lampu full LED, ABS, dan Smart Key. Dengan Smart Key, kamu tidak perlu memasukkan kunci untuk menghidupkan mesin. Cukup masukkan remote ke saku, kemudian tekan kenop yang ada di dashboard PCX dan putar ke posisi on.

3. Sepeda motor listrik Gesits

Gesits merupakan sebuah merk karya anak bangsa. Awalnya, motor listrik Gesits tercipta berkat kerjasama antara Garansindo dan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) pada 2018 silam.

Salah satu model yang akan dibahas kali ini adalah Gesits G1. Secara desain, motor listrik ini cukup mirip dengan Honda Vario 150 tahun 2017. Apalagi pada bagian depan, lampu utama serta desain bodinya. Seri G1 hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu merah, hitam, dan putih.

Sedangkan untuk bagian mesin, sepeda motor listrik ini menggunakan daya motor 5KW. Dari daya ini, motor bisa menempuh jarak sejauh 100 kilometer. Mesinnya mampu mencapai kecepatan maksimal kurang lebih 70 km/jam.

0 Komentar