11 Daftar Harga Motor Listrik yang Ada di Indonesia

motor listrik harga
Motor Listrik harga/Pinterest
0 Komentar

Pengisian daya baterainya sendiri terbilang mudah dan cepat. Hanya butuh waktu 3-4 jam saja sampai baterainya terisi penuh. Pengguna motor listrik Gesits juga bisa melakukan swap baterai di sejumlah SPBU jaringan Pertamina.

Untuk fitur, ada beberapa teknologi yang tersedia untuk memudahkan pengalaman berkendara. Salah satunya yaitu adanya speedometer canggih yang bisa terkoneksi dengan smartphone. Dengan demikian, kamu jadi bisa mengecek informasi melalui ponsel, antara lain info kecepatan, kapasitas baterai, serta rpm.

Sepeda motor listrik ini juga sudah dilengkapi dengan garansi. Untuk dinamo, akan mendapatkan garansi satu tahun dan baterai juga dicover garansi sampai tiga tahun. Dengan adanya garansi, tentu jadi poin plus ketika membeli.

4. United

Baca Juga:Pantes Harga Vespa Justin Bieber Rp 77 Juta, Ternyata Secanggih ini!Putri Ariani Sekolah Dimana Ya? Yuk Intip Disini!

Merk United sebelumnya sudah terkenal lebih dulu akan produk sepedanya. Sekarang, perusahaan ini merambah untuk merilis sepeda motor listrik.

Salah satu seri yang tersedia di pasaran yaitu T1800. Sepeda motor listrik ini memiliki desain yang futuristik dan maskulin. Menggunakan baterai Lithium 60 V 28Ah, United T1800 diklaim sanggup menempuh 60 km di kecepatan rata-rata 50-60 km/jam. Walau demikian, kecepatan maksimumnya diklaim sampai 70 km/jam.

Sedangkan untuk mengisi daya baterai, cukup meluangkan waktu kurang lebih empat jam. Enaknya lagi, charger dapat segera memutus arus ketika sudah full. Jadi kamu bisa lebih tenang nge-charge.

Adapun beberapa fitur yang disediakan pada motor ini yaitu remote control yang dilengkapi dengan alarm, port USB untuk mengisi ulang daya HP serta panel speedometer yang dapat menampilkan informasi kecepatan, mode berkendara, dan sisa daya baterai.

5. Selis
Setidaknya ada dua motor listrik Selis yang sudah dijual, yakni E-Max SLA Rp11,499 juta yang menjadi sekitar Rp4,4 juta setelah dapat subsidi serta Agats Rp14,999 juta atau menjadi Rp7,9 jutaan.

Kemampuan E-Max SLA dapat menempuh kecepatan maksimal 50 km per jam dan jarak tempuh 40 km, sementara Agats jarak tempuhnya 50 km dan kecepatan maksimal 60 km per jam.

6. Volta
Volta menawarkan dua produk motor listrik, yakni Virgo dan 401. Volta memasarkan Virgo seharga Rp18,5 juta dan 401 senilai Rp14,8 juta. Jika kena subsidi, harga perkiraan masing-masing menjadi Rp11,5 juta dan Rp7,8 juta.

0 Komentar