Saung Gazebo Instagramable bagi Wisatawan Jatigede

tanjung duriat
Saung Gazebo Instagramable bagi Wisatawan Jatigede, di sini tempatnya. Ya di kawasan Tanjung Duriat, wisatawan bisa menikmati waduk Jatigede
0 Komentar

Saung Gazebo Instagramable bagi Wisatawan Jatigede, di sini tempatnya. Ya di kawasan Tanjung Duriat tersebut, wisatawan bisa menikmati indanhnya hamparan waduk Jatigede.

Terlebih di sore hari, saat matahari jelang terbenam. Dengan menikmati keindahan di saung gazebo yang instagramable, terlihat kilauan cahaya matahari di atas hamparan air waduk.

Di saat-saat inilah waktu yang tepat untuk mengabil jepretan foto terutama di saung gazebo instagramable. Ya, pesona Saung Gazebo yang instagramable ini cocok bagi anda pecinta traveling dan fotografi di kawasan Tanjung Duriat, Jatigede, yang mulai digenangi pada 31 Agustus 2015 silam. Dan sejak itu, bermunculan kawasan wisata baru, salah satunya, Saung Gazebo Instagrambale Tanjung Duriat.

Baca Juga:Saung Gazebo Tanjung Duriat, Juri Indonesian Idol Pernah Menjajal Kawasan IniDukung Sektor Industri, PLN Selesaikan Tambah Daya Perusahaan Coklat

Saung Gazebo ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke lokasi ini. Dan lokasinya pun mudah dijangkau. yakni berada di Blok Notos Petak 23 a dan 23 b, pemangku RPH Ciboboko BKPH Cadasngampar.

Wisatawan pun dapat menikmati semilir angin di gazebo ini, sekaligus melihat pemandangan yang menyejukkan mata dan menghilangkan penat.

Banyak lagi tempat-tempat Instagramable bagi wisatawan selain gazebo yang berada di kawasan Jatigede ini. Sebut saja ayunan, Bendungan Jatigede, landmark Tanjung Duriat ada juga tower deck.

Saking indahnya kawasan wisata di Jatigede ini, artis papan atas yang juga salah satu juri Indonesian Idol asli Sumedang, Rossa, sangat kagum dengan keindahan Kawasan Wisata Jatigede Kabupaten Sumedang.

Artis bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani, memang asli Sumedang. Namun setelah berkelana dan sukses di Ibukota, Rossa pun menyempatkan diri berkunjung ke kawasan Waduk Jatigede, yang salah satunya ada fasilitas saung gazebo Tanjung Duriat.

Pada lebaran tahun kemarin, Rossa didampingi Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir berkunjung ke lokasi ini.

Untuk menikmati keindahan waduk Jatigede, anda bisa datang ke beberapa spot terbaik di sekitar bendungan. Salah satu tempat ternyaman menikmati pemandangan Jatigede yaitu di wana wisata Tanjung Duriat.

0 Komentar