Apa Itu Netflix ? Netflix adalah layanan streaming

Apa Itu Netflix ? Netflix adalah layanan streaming
Apa Itu Netflix ? Netflix adalah layanan streaming
0 Komentar

sumedangekspres Netflix adalah layanan streaming berbasis langganan yang memungkinkan anggota kami menonton acara TV dan film di perangkat internet apa pun.

Bergantung pada paket Anda, Anda juga dapat mengunduh acara TV dan film ke perangkat iOS, Android, atau Windows 10 dan menontonnya tanpa koneksi internet.

Jika Anda sudah menjadi anggota dan ingin mempelajari lebih lanjut tentang cara menggunakan Netflix, lihat Memulai Netflix.

Baca Juga:Melewati Tol Cisundawu Jarak Tempuh Bandung-Cirebon 1.5 JamHotel Santika Yang Terbaik Di Kota Garut, Dengan Suasana Asri

Konten Netflix bervariasi menurut wilayah dan dapat berubah seiring waktu. Anda dapat menonton berbagai film asli Netflix, acara TV pemenang penghargaan, film, dokumenter, dan lainnya. Semakin banyak Anda menonton, semakin baik acara TV dan film yang direkomendasikan Netflix.

Model bisnis asli Netflix adalah menjual dan menyewakan DVD sebagai layanan pengiriman. Setahun setelah dimulainya, Netflix berfokus pada persewaan DVD daripada penjualan DVD, sehingga bisnis penjualan DVD ditinggalkan.

Pada tahun 2010, Netflix memperluas bisnisnya dengan meluncurkan layanan streaming sekaligus mempertahankan layanan persewaan DVD dan Blu-ray.

Perusahaan memperluas bisnisnya secara internasional ketika layanan streaming tersedia di Kanada pada tahun 2011 dan terus memperluas layanan sejak saat itu. Mulai Januari 2012, layanan Netflix aktif di lebih dari 190 negara.

Layanan ini tersedia secara bebas di internet kecuali untuk China daratan, Suriah, Korea Utara, dan Republik Krimea (beberapa ISP memblokirnya karena masalah sensor). . Netflix di Indonesia dapat digunakan dengan kondisi yang baru ditentukan.

Netflix mulai memproduksi konten pada tahun 2013 dengan debut seri pertamanya, Lilyhammer. Sejak saat itu, Netflix telah memperluas produksi film dan serial TV-nya secara signifikan, menawarkan konten Netflix Original melalui perpustakaan digitalnya sendiri di layanan TV dan film.

Pada tahun 2014, Netflix merilis lebih dari 126 “seri asli” atau film, lebih banyak dari seluruh jaringan kabel atau saluran layanan. Per Juli 2015, Netflix memiliki lebih dari 130 juta pelanggan internasional, termasuk 57,38 juta di Amerika Serikat saja.

Baca Juga:Nadiem Makarim Founder Gojek Perusahaan Teknologi Transportasi Nomor Satu di IndonesiaAplikasi Ai Art Yang mempermudah Membuat Gambar Dari Teks

Upayanya untuk memproduksi konten baru, mengamankan hak atas konten tambahan, dan mendiversifikasi operasinya di 190 negara telah mengakibatkan perusahaan mengambil utang jangka panjang miliaran dolar:

0 Komentar