Netflix Party Bareng Ayang Jalan Pintas LDR Nonton Bareng Ini Dia Caranya

Netflix Party Bareng Ayang Jalan Pintas LDR Nonton Bareng Ini Dia Caranya
(sumedangekspres kolase)
0 Komentar

sumedangekspres – Netflix Party Bareng Ayang eman bisa? Bisa dong! Di era digital, teknologi telah banyak mengubah hidup kita, termasuk cara kita menikmati hiburan.

Netflix, platform streaming populer, telah menjadi tempat menonton banyak film dan serial favorit.

Tetapi bagaimana jika Anda ingin menonton bersama dengan teman jauh Anda? Jangan khawatir, Netflix Party adalah solusi yang sempurna untuk Anda! Inilah caranya:

1. Instal ekstensi Netflix Party:

Baca Juga:Tarif Tol Cisumdawu-Kertajati 2023 Penting Isi E-Toll Segini Jangan Sampai KurangJusuf Hamka Terbukti Punya Hutang Ke Negara? Berani Ganti 100 Kali Lipat! Siapa Jusuf Hamka? Berikut Profil Bos Jalan Tol

Pertama, Anda perlu menginstal plugin Netflix Party di browser Anda. Ekstensi ini tersedia untuk Chrome dan Firefox.

Sangat mudah, Anda hanya perlu mencari “Netflix Party” di toko add-on browser Anda dan ikuti petunjuk pemasangannya.

2. Mulai Party Netflix:

Setelah menginstal ekstensi, buka Netflix dan pilih film atau serial yang ingin Anda tonton bersama pasangan. Pastikan Anda berdua memiliki akun Netflix yang valid.

3. Aktifkan Pihak Netflix:

Setelah Anda memilih konten yang ingin Anda tonton, Anda dapat memutar dan menjeda film atau serial tersebut sesuai keinginan.

Kemudian klik ikon “NP” yang muncul di pojok kanan atas browser untuk memulai sesi Netflix Party Anda. Anda akan menerima tautan yang dapat Anda bagikan dengan mitra Anda.

4. Bagikan tautan:

Salin tautan Netflix Party dan kirimkan ke mitra Anda melalui SMS, email, atau platform komunikasi lainnya. Mitra Anda harus membuka tautan di browser mereka sendiri.

5. Bergabunglah dengan pihak Netflix:

Saat mitra Anda membuka tautan yang Anda bagikan, mereka akan diarahkan ke sesi pesta Netflix yang sama dengan Anda. Sekarang Anda berdua dapat menonton film atau serial secara bersamaan, meskipun Anda berada jauh!

6. Obrolan dan interaksi:

Baca Juga:Resep Dancing Shrimp Thailand Rujak Udang Hidup Rasanya Pedas, Asin dan AsamNokia Mengulang Kejayaan dengan Harga Terjangkau? Ini Rekomendasi Nokia 8 Harga dan Spesifikasi

Sambil menonton, kamu bisa menggunakan chat yang disediakan pihak Netflix untuk berkomunikasi dengan pasangan. Anda dapat berbagi pendapat, bertukar reaksi, atau sekadar bercanda seolah-olah sedang menonton bersama.

7. Nikmati pengalaman bersama:

Bahkan jika jarak antara Anda dan pasangan Anda, Anda dapat memiliki pengalaman menonton yang serupa dengan Netflix Party. Nikmati momen seru dan mengharukan bersama seolah-olah Anda berdua berada di ruangan yang sama.

0 Komentar