Daripada Pusing Mikirin Revisi Skripsi Mending Healing Dulu Gak Sih Ke Bogor? Wisata Baru Bogor Cocok Untuk Mahasiswa Tingkat Akhir!

Wisata baru Bogor
Wisata baru Bogor(googlemaps/lantipagilnugroho)
0 Komentar

Alamat:

Jl. Raya Puncak – Cianjur, Leuwimalang, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Jam buka:

Senin-Jumat pukul 09.00-18.00 & Sabtu-Minggu pukul 08.00-21.00

Harga tiket:

Mulai dari Rp35.000

3. Little Venice

Ingin merasakan suasana ala Eropa? Nggak perlu jauh-jauh! Coba saja kunjungi Little Venice. Wisata Puncak ini selalu memberikan pengalaman libur baru. Memasuki area wisata Little Venice Kota Bunga kamu akan disambut dengan nuansa ala Venesia. Lebih lengkap, kamu bisa naik gondola untuk menyusuri kanal yang didesain mirip dengan Kota Venesia dengan bangunan lhas Eropa. Keseruan lain yang bisa kamu dapatkan di Little Venice antara lain berburu spot foto di landmark ikonik dunia seperti Menara Eiffel dan Kuil Itsukushima Jepang hingga mencoba wahana sepeda air dan perahu naga.

Alamat:

Jl. Kota Bunga, Batulawang, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Indonesia 43253

Jam buka:

Mulai dari Rp47.500

Harga tiket:

Senin-Jumat pukul 09.00-16.30 & Sabtu-Minggu pukul 09.00-18.00

4. Nicole’s River Park

Wisata Puncak terbaru memang tak ada habisnya. Kali ini ada Nicole’s River Park yang menawarkan tempat wisata dengan beragam aktivitas seru. Tempat wisata di Puncak ini identik dengan bangunan dan dekorasi ala negeri dongeng dan replika landmark ikonik dari berbagai negara. Bagi pecinta selfie, kamu bisa menyusuri beragam spot foto unik seperti kastil megah, replika kuil Jepang, Santorini mini, hingga spot foto Negara Korea Selatan yang penuh dengan papan bertulis bahasa hangul dan poster artis K-pop seperti BTS.

Baca Juga:Akhir Bulan Ayang Ngajak Liburan Cuman Budget Lowbet? Ternyata Ada Wisata Hits Murah Di Bandung, Lho!Destinasi Alam Jawa Tengah, Bisa Liat Sunrise Yang Kerennya Gak Ketulungan!

Buat anak-anak, Nicole’s River Park Puncak menghadirkan area Mini Zoo dengan beragam satwa. Si kecil bisa berinetraksi langsung seperti memberi makan ke kelinci dan domba hingga berfoto bersama burung hantu. Jangan lewatkan juga wisata edukasi membuat cokelat. Usai berkeliling Nicole’s River Park, kamu bisa berkunjung ke factory outlet untuk berbelanja serta Nicole’s Chocolaterie untuk membeli oleh-oleh. Harga tiket Nicole’s River Park dibanderol mulai dari Rp30.000 untuk weekday dan Rp40.000 untuk weekend. Sementara jam buka Nicole’s River Park yaitu setiap hari pukul 07.00-20.00.

0 Komentar